New Year Eve 2019 at Alila Solo


Sudahkah kamu punya rencana merayakan pergantian tahun pada akhir Desember tahun ini? Ingin suasana yang berbeda dari New Year Eve biasanya? Go to Alila!

Hotel Alila Solo akan mempersembahkan event pergantian tahun baru 2018-2019 secara spesial. Sebagai hotel Bintang 5 di Solo, Alila tentu akan memberikan sajian mewah, berkelas, dan terbaik. Konsep yang diusung pun fabulously wonderful. Drama musikal dan Gatsby Party. Can you imagine that, guys? Konsep ini baru kali pertama diadakan di kota Solo. Pastinya bakalan seru banget! Totally different. We can feel the perfect ambience in this place.

Credit: Alila Solo
Drama musikal yang akan ditampilkan berada di bawah komando Eka Nusa Pertiwi, seorang aktris muda bertalenta yang pernah meraih penghargaan dalam film Indie atau layar lebar yang dibintanginya. Eka adalah penggagas cerita dalam rangkaian acara non-stop, mulai dari magician show, phantomime show, masquerade dancer, theater musical, dan music orchestra yang ditutup dengan suara emas Maria Simorangkir alias Maria Idol – pemenang Indonesian Idol Season 9 – yang tentunya semakin menambah semarak perayaan pergantian tahun baru. Count down pergantian tahun akan dipandu oleh MC kondang Duo Dewasa (Dewa & Essa) yang pasti dapat menghibur seluruh pengunjung Paket Gala Concert dengan konsep Glamour Masquerade Party.
💖

Glamour Masquerade Party akan berlangsung di Grand Ballroom Alila Hotel yang ditawarkan dengan harga presale sebesar IDR 600.000 nett per orang sampai awal Desember 2018. Harga tersebut sudah include sajian menu Gala Dinner dan Concert Opera, serta tidak ketinggalan doorprize. Makin seru, ‘kan? Dekorasi mulai dari area foyer akan disulap menjadi kids club, sehingga anak-anak pun bisa turut merayakan dan memeriahkan rangkaian acara ini. Gimana? Bisa ngajak seluruh keluarga untuk New Year Eve kali ini, loh! Nggak ketinggalan juga nantinya disediakan berbagai topeng sebagai properti untuk semakin menghidupkan konsep Glamour Masquerade Party ini.
Credit: Alila Solo

Di awal paragraf pembuka tadi aku menyebutkan tema Gatsby Party. Lalu, di manakah Gatsby Party ini akan berlangsung? Jawabannya, di Agra Rooftop! Agra Rooftop adalah lounge & bar bagian dari Alila Hotel yang terletak di lantai 29. Nggak kalah seru dengan acara Glamour Masquerade Party yang berlangsung di Grand Ballroom Alila, tema Gatsby Party di Agra Rooftop juga bakal seru abis!


As we know, tema Gatsby ini sudah melegenda sejak 1920-an dengan aksen mewah, klasik, dan berkelas. Acara ini ditawarkan dengan harga IDR 200.000 nett per orang, termasuk welcome drink dan tapas menu. Hitung mundur pergantian tahun akan dipandu oleh MC Owie – penyiar radio bergengsi di Solo – yang pastinya bakalan seru banget. Akan ada penampilan Live Band Top 40’s oleh AnF Band, Female DJs, Masquerade Dancer, Fun Games, dan pembagian doorprize.


“Ajang tutup tahun kali ini berbeda dari acara sebelumnya yang pernah dikemas oleh Alila Solo. Kali ini kami memberikan konsep pesta topeng ala bangsawan Eropa dengan sajian acara Opera atau drama teater Eropa dengan menghadirkan bintang tamu Maria Idol di Grand Ballroom, sedangkan Agra Rooftop kami kemas dengan Gatsby Party melengkapi seluruh rangkaian dalam pergantian tahun tersebut,” tandas Tesa Puji Astuti selaku Assistant PR & Event Marketing Manager Alila Solo.


Are you ready for New Year Eve, fellas?
🎇🎉🎊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar