Grand Opening Ozora Skin Care [LOCAL BRAND]

Hello!
Beauty junkies, merapat pleaseeeeeeee~
Kulit cantik yang sehat dan menawan tentu jadi idaman semua wanita. Apalagi yang jauh dari masalah seperti serangan jerawat, beruntusan, komedo, warna kulit tidak rata, dan sebagainya. Ada kalanya jerawat muncul karena pengaruh hormonal, but this is normal. Namun, tentu kita mengidamkan kondisi kulit yang selalu terjaga, sehat, dan bagus, 'kaaaannnn?

Untuk menjaga agar kulit kita selalu sehat, salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan merawat kulit wajah kita secara rutin dan terus-menerus. Perawatan kulit wajah bukan berarti harus melalui berbagai tahapan ribet ala skin care Korea yang menerapkan sepuluh langkah skin care routine, melainkan bisa dilakukan seringkas mungkin, sesederhana mungkin, yang penting cukup menutrisi kulit kita dan disesuaikan dengan kondisi kulit serta jenis kulit.

Ada kabar gembira di kancah per-skin care-an lokal. Salah satu brand yang berbasis di Jogja a.k.a. Yogyakarta a.k.a. DIY secara resmi merilis produk untuk perawatan kulit wajah. Dia adalah Ozora Skin Care.
Ozora Skin Care

Mengusung slogan Pure by Nature, Ozora Skin Care memulai debutnya sebagai brand yang mengedepankan komposisi yang alami, halal, dan berkualitas premium. Bahan-bahan yang digunakan pun diimpor dari luar negeri. Udah dapet nomor BPOM juga, jadi secara resmi udah siap edar dan layak untuk dikonsumsi.

Aku pernah mengulas tentang salah satu produk Ozora Skin Care ini, yaitu Day Cream with SPF 20. Bisa cobaaaaaaa beauties klik aja link-nya di siniiiii.
Di situ, aku udah menguraikan secara lengkap first impression-ku mengenai salah satu produk dari Ozora Skin Care.

18 November 2017, hari Sabtu, aku mendapatkan invitation untuk hadir di acara grand opening Ozora Skin Care yang berlokasi di Kunena Eatery Jogja. I was so excited! Di acara itu aku berkesempatan berjumpa dengan para beauty blogger, beauty enthusiast, dan beauty influencer. Dan tentunya, aku bisa mengenal brand Ozora Skin Care ini lebih dekat.
Presentasi dari owner Ozora Skin Care
Acara dimulai dengan pembukaan (((etttdaaahhh, udah kayak seminar belom nih?))), kemudian sambutan dari Mas Ersa, dilanjutkan sambutan dari Mbak Putri selaku owner Ozora Skin Care.
Psssst, Mbak Putri ini juga in daily pake semua produk Ozora Skin Care, loh. Dan terbukti kulit wajahnya juga sehaaatttt, bersih, mulus. I'm so happy that I got the chance for taking a picture with Mbak Putri.
Me and the owner of Ozora Skin Care
Awal mula Mbak Putri mendirikan Ozora Skin Care ini berangkat dari adanya keresahan dari wanita yang memiliki permasalahan di kulit wajah. Udah gonta-ganti produk dengan merk berbeda, tapi hasilnya masih belum ada perubahan, malah makin parah. Sampai akhirnya wanita ini mencoba satu produk, and the result comes in a better way, kulit wajahnya jadi membaik. Tapiiiii, sayang beribu sayang produk ini harganya sangat mahaaaalll, fantastis, bombastis, bikin dompet tiris. Akhirnya, Mbak Putri mencetuskan idenya untuk menciptakan sebuah produk/brand berkualitas premium dengan harga yang affordable sehingga bisa dikonsumsi oleh semua kalangan dan semua usia. Akhirnya, terciptalah suatu brand yang bernama Ozora Skin Care.

Acara berikutnya yaitu demo makeup dari Mas Gandrik dan modelnya yaitu Mbak Febri. Di session ini, Mas Hendrik melakukan tahapan rias sederhana dengan menggunakan produk dari Ozora Skin Care sebagai basis perawatan kulit sebelum ber-makeup.
Demo Makeup
Pertama-tama, tahap yang paling penting yaitu pembersihan wajah. Of course laaaahhh, wajah harus dalam kondisi bersih dan steril. Mas Gandrik menggunakan Ozora Foaming Gel dalam pembersihan dengan cara massage the skin gently dan kemudian dilap dengan menggunakan wet sponge atau waslap. Cara terbaiknya tentu dibasuh dengan air.
Langkah kedua yaitu wajah disemprot dengan menggunakan Ozora Skin Freshener. Ini disebut toner. Fungsinya untuk mempersiapkan wajah sebelum diaplikasikan pelembab.
Langkah ketiga adalah penggunaan pelembab. Nah, di sini Mas Gandrik menggunakan Ozora Day Cream sebagai pelembab sekaligus base makeup.
Langkah berikutnya, tentu steps dalam ber-makeup. Mas Gandrik mempresentasikan langkah-langkah dalam ber-makeup sekaligus memberikan tips dan trik. Berguna banget, coy! Aku pun merasa bersyukur telah datang ke acara ini. Wuahaaaaaa~
Testimoni
Acara dilanjutkan dengan makan-makan sekaligus presentasi dari salah satu pengguna Ozora Skin Care. Testimoni yang diberikan bener-bener review jujur dan nyata. Awalnya, beliau mengalami break out parah di kulit dalam waktu lama. Kemudian, setelah menggunakan produk perawatan dari Ozora Skin Care, kondisi wajahnya berangsur membaik dan mulai menunjukkan tanda-tanda kulit sehat. Dari foto-foto dan videonya sih kelihatan nyata banget sih perbandingan sebelum pemakaian dan sesudah pemakaian. Jadi makin yakin deeeehh sama Ozora Skin Care ini. Apalagi claim-nya cocok untuk semua jenis kulit, untuk semua kalangan, untuk semua gender, dan untuk semua usia. Gilssss!
Grilled Chicken Caesar Salad and Infused Water
Itu makanan dan minuman yang aku order di siang hari yang menyenangkan itu. Nggak aku ulas di sini dong, ntar makin melebar pembahasannya. Wkwkwk~
Tentu saja untuk urusan kuliner dan sebangsanya aku ulas secara komplit dan spesial hanya di blogku yang satunya. HAHAHAHAHAHAHAHAHAH!

Acara kemudian dilanjutkan dengan foto-foto dan penutup. And, yeaaaahhhh, done! Yay!
Oleh-Oleh
 Pulang-pulang aku diberi bingkisan istimewa dari Ozora Skin Care.
*makin bertumpuk bahagianya*
Sungguh pengalaman yang berkesan. :*
The gift
Hoooolalaaaaa~
Aku dapet serangkaian produk perawatan basic dari Ozora Skin Care. Yay!
Bakalan aku pake selama sebulan penuh nih. Abis itu, aku bisa review dan kasih ulasan secara lengkap dan jujur dan menyeluruh dan cetar kepada seluruh netizen di dunia iniiiii~
*oke lebay*

Kalo mo lihat-lihat produk lain yang ada di rangkaian Ozora Skin Care, bisa cek aja di sini: www.ozoraskincare.com

Mo chat langsung sama penjualnya? Tenang, shayyyy. Bisa hubungi secara online di sini (sekalian sama akun social media-nya):
LINE: @ozoraskincare (pakai @)
Facebook: Ozora Skincare
Instagram: @ozoraskincare
Sampai jumpa di kisahku yang lain, beauties!
See you and have a nice day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar