Ozora Skin Care - Ozora Brightening Series


Halo!
Suka galau nggak sih kalau cari rangkaian skincare yang lengkap dan sudah sepaket? Biasanya aku kalau pake rangkaian skincare gitu produk-produknya berasal dari brand yang berbeda-beda. Nah, kali ini nggak perlu bingung untuk cari rangkaian skincare yang sudah satu paket, dear.

Adalah Ozora Skincare yang memberikan satu rangkaian skincare komplit untuk kebutuhan kulit wajah sehari-hari. Dikemas dengan judul “Ozora Brightening Series”, brand ini menampilkan image praktis dan efektif. Kita nggak perlu susah payah dalam mencari produk cleansing, toner, dan krim wajah dengan berbagai merek. Cukup dengan Ozora Brightening Series ini kita sudah mendapatkan semua rangkaian skincare tersebut. 😎

Ozora Brightening Series merupakan paket produk perawatan kulit wajah yang mengandung bahan-bahan alami dengan formula berkualitas terbaik yang disesuaikan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah. Produk skincare ini memberikan hasil nyata dan sangat direkomendasikan untuk orang-orang yang mendambakan kulit sehat, bersih, dan cerah alami. Ozora Skincare ini udah mendapatkan izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Selain itu, dalam proses produksinya, brand ini nggak menerapkan animal testing. So, this is cruelty free!
Ozora Brightening Series
Paket Ozora Brightening Series ini terdiri atas Ozora Foaming Gel, Ozora Skin Freshener, Ozora Night Cream, dan Ozora Day Cream SPF 20. Aku akan bahas tiga produk aja, yak! Satu produk yaitu Ozora Day Cream SPF 20 udah pernah aku ulas sebelumnya. Bisa dibaca-baca lagi di sini.

Ozora Foaming Gel
Produk ini merupakan produk pembersih wajah. Cara pakainya seperti memakai sabun cuci muka pada umumnya. Produk dituang di telapak tangan, kemudian dibasahi dengan sedikit air dan digosok-gosokkan sampai ada sedikit busa, setelah itu diratakan di wajah untuk membersihkan kulit wajah. Abis itu, dibilas dengan air deh. Teksturnya gel, minim busa (tapi tetap timbul busa), tidak berbau menyengat, dan ideal untuk semua jenis kulit. Setelah aku pake produk ini, wajahku rasanya kenyal, segar, dan tetap  lembap. Nggak ada rasa ‘ketarik’ sama sekali. 70K.

Ozora Skin Freshener
Ini toner yang enak banget. Tidak berbau tapi segar di kulit. Cara pakainya gampang banget. Tinggal semprot di wajah, setelah itu ditunggu sampai agak menyerap. Abis itu, ditepuk-tepuk wajahnya agar produk lebih maksimal dalam proses penyerapan di wajah. Aku biasanya pake ini setelah aku mencuci muka dengan menggunakan Ozora Foaming Gel. Fungsinya untuk mengembalikan keseimbangan pH kulit wajah. Kandungannya bebas alkohol. Jarang-jarang loh ada produk toner yang nggak mengandung alkohol. Toner ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit. 70K.

Ozora Night Cream
Ozora Night Cream diperkaya dengan komposisi kompleks seperti antioksidan, vitamin A, dan vitamin E yang bekerja semalaman untuk meregenerasi dan memperbaiki tekstur kulit. Tekstur produknya creamy banget. Super lembap di kulit dan nggak berbau.  Aku pakai produk ini sedikit demi sedikit. Kalo kebanyakan, wajah akan terasa panas dan kulit jadi terasa greasy. Pokoknya yang sedang-sedang saja, tidak berlebihan dalam mengaplikasikan produk ini di wajah karena ini bukan sleeping mask. Beda, bund~ Efeknya di pagi hari, yang aku lihat, wajahku tetap lembap, kenyal, dan tampak lebih cerah. 145K.


Satu rangkaian skincare ini sangat terjangkau. Cukup dengan 385K kamu bisa memperoleh satu paket rangkaian skincare dari Ozora Brightening Series ini
Sekian dulu ulasanku mengenai rangkaian skincare ini. Mampir juga ya di postinganku lainnya. See you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar