Ultima II Wonderwear Foundation - Shade Neutral

Hallo, cantik~

Selamat datang di blog Elliza Efina.

Kali ini aku mo sharing tentang alas bedak a.k.a. foundation favoritku yaitu Ultima II Wonderwear. Foundation ini merupakan liquid foundation, jadi ringan dan nyaman digunakan serta gampang diaplikasikannya.
Berikut claim-nya:
  • Formula tahan lama yang dipatenkan
  • Tidak luntur karena aktivitas regular sehari-hari
  • Tidak akan menempel dan mengotori kerah baju atau si dia
  • Memberikan hasil yang natural
  • Tidak mengandung minyak*
  • Bebas wewangian
  • Tidak menimbulkan komedo
*Tidak menggunakan minyak dari binatang, tumbuhan, atau mineral
Nah, di box-nya juga tertulis cara penggunaan foundation ini:
Cara penggunaan: Langsung diaplikasikan dan diratakan per bagian wajah. Jangan dibagi. Gunakan merata pada seluruh wajah.
Ultima II

Packaging-nya kokoh, terbuat dari kaca, tutupnya berwarna silver mengkilat, dan ada pump. Ini nih yang aku suka. Jadi, pas dituangin ke palet atau ke punggung tangan itu bisa dikira-kira (secukupnya) dan ngga berantakan aja. Teksturnya cair banget untuk ukuran alas bedak, gampang banget diaplikasikan ke wajah (nge-blend-nya gampangggg banget). Mo pake jari, sponge, maupun brush sama-sama nyaman. Ngesetnya juga cepet, jadi kudu buruan yang nge-blend. Hasil akhir di wajah semi-matte kalo menurut aku. Foundation ini cocok banget buat yang punya oily skin. Formulanya ringan but it has medium to full coverage. Ukuran per botol foundation ini yaitu 30 ml, standar lah ya kayak ukuran alas bedak lainnya.

Aku beli yang shade-nya Neutral. Termasuk warna netral dan cenderung pink undertone. Harga kisaran 170k. Foundation ini tergolong drugstore product dan gampang ditemukan di toko-toko.

Masa berlaku pakai foundation ini tiga tahun dan udah tertulis expired date-nya. Kalo dipake tiap hari, bakalan cepet abis kok. (((((Kalo tiap hari)))))

Kandungan yang ada pada foundation ini antara lain:

Ingredients: Water, Cyclopentasiloxane, Cyclomethicone, Trimethylsiloxysilicate, Butylene glycol, PEG/PPG/-18/18 Dimethicone, Boron nitride, SD alcohol 40-8, C9-11 isoparaffin, Glyceryl rosinate, Nylon12, Tribehenin, Isododecane, Polysobutene, Sodium chloride, Dimethicone, Copolyol, Methylparaben, Tocopheryl acetate, Cyclohexasiloxane, Retinyl palmitate, Propylparaben, Silk powder, Sorbitan sesquioleate, Bisabolol, Lecithin, Tetrasodium edta, May contain: Titanium dioxide (CI 77891), Mica, Iron dioxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499).
Daya tahan foundation ini kalo tanpa primer cuma sekitar 2 jam, sedangkan kalo dengan primer kemudian juga diset pake bedak, ketahanannya bisa lumayan lama hingga 8 jam tanpa bergeser. Kalo sedikit muncul minyak pun biasanya di T-zone, dan itu bisa diakali dengan diblot dengan oil paper atau touch-up.
makeup look

Itu contoh makeup look dengan menggunakan Ultima II Wonderwear foundation. For another makeup looks, makeup tutorial, even hijab tutorial please stalk my Instagram account @ellizaefina.

Sampe di sini ulasan mengenai foundation, guys. Sampai jumpa di postinganku yang lain. See you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar