Miglioree – Produk Pemutih Badan Instan

Stigma kulit putih yang menjadi salah satu indikator kecantikan tampaknya masih dielu-elukan oleh sebagian orang. Bahkan untuk kaum wanita sendiri, kulit putih masih menjadi idaman karena terkesan bersih, cerah, dan tentunya cantik. 💙
pemutih badan
Miglioree

Menjamurnya produk pemutih kulit yang bekerja secara instan dan memiliki klaim yang dapat memutihkan kulit dalam sekejap ini sejalan dengan keinginan banyak orang yang menginginkan kulitnya terlihat lebih putih tanpa harus melakukan proses panjang dan merepotkan, seperti infus putih. Salah satu brand yang mengunggulkan produk pemutih badan yaitu Miglioree. Brand ini meluncurkan tiga produk utama, yaitu body wash, body lotion, dan peeling spray. Ketiga produk ini memiliki klaim sanggup memutihkan kulit secara permanen.

Miglioree Body Wash
sabun pemutih badan
Miglioree Body Wash
Produk ini diperkaya dengan Vitamin C dan Collagen yang membuat kulit terasa lembab dan kenyal. Berat bersihnya sebanyak 200 gram, banyak banget! Wadahnya berbentuk tube sehingga aman kalau dibawa-bawa. Namun, ukuran yang cukup besar membuat produk ini tidak travel friendly. However, sebagai sabun mandi, ukuran segini besar juga wajar kan ya? Not a problem at all. Harganya 189K.
💦

Tekstur produk ini liquidy banget dan menghasilkan busa yang banyak. Warna produknya putih, wanginya cukup menyengat tapi menyegarkan. Setelah dipakai dan dibilas dengan air, rasanya badan kayak masih licin-licin gitu, nggak sepenuhnya kesat. Namun, ini pertanda bahwa produk ini memiliki kandungan yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit dan menghidrasi kulit. Cocok banget buat yang memiliki kulit tubuh yang kering. 
💦

Ingredients: Aqua, Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Chloride, Cocamide DEA, Cocamidopropyl Betaine, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Collagen, Carbomer, Titanium Dioxide, Fragrance (Parfum) Components And Finished Fragrances, Dmdm Hydantoin, Disodium EDTA, Sodium Laureth Sulfate, Citric Acid, Glycol Distearate, BHT, Butylene Glycol, Cocamide Mea, Laureth-10, Iodopropynyl Butylcarbamate, Benzoic Acid.

Miglioree Face & Body Peeling Spray
peeling spray pemutih badan
Miglioree Face & Body Peeling Spray
Dengan isi sebanyak 60 ml, produk ini diperkaya dengan Licorice Extract, Collagen, Ashitaba Extract. Wadahnya berbentuk botol yang dilengkapi dengan spray sehingga memudahkan dalam pengaplikasian. Sangat praktis untuk dibawa travelling. Harganya 125K.
💦

Tekstur produk ini berupa cairan yang agak kental berwarna putih dan mengandung partikel scrub lembut. Wanginya menyegarkan walau cukup menyengat.
Cara penggunaannya: produk disemprotkan ke kulit, kemudian digosok secara merata dengan gerakan memutar. Setelah itu, akan ada partikel yang mengeras berbentuk butiran. Honestly, aku nggak tahu ini tuh residu kotoran yang ada di permukaan kulit atau produk itu sendiri yang mengeras. But, setelah menggunakan ini, kulit jadi tampak lebih bersih.
💦

Produk ini nggak cuma bisa digunakan di kulit tubuh, melainkan bisa juga digunakan di wajah. Walaupun demikian, aku pribadi agak was-was menggunakannya di wajah. Ada peringatan juga yang tertera di packaging-nya bahwa pemilik kulit sensitif sebaiknya menghindari penggunaan produk ini di wajah. Soo, yeah... Aku hanya menggunakannya di area tubuh seperti tangan dan kaki.
💦

Ingredients: Acrylates Copolymer, Aqua, Glycerin, Alcohol, Magnesium Ascorbyl Phospate, Glycyrrhiza Glabra Extract, Centella Asiatica Extract, Silica, Coconut Oil Glycereth-8 Esters, Collagen, Fragrance (parfum) Components And Finished Fragrances, DMDM Hydantoin, Citric Acid, Butylene Glycol, Iodopropynyl Butylcarbamate.

Miglioree Hand and Body Lotion
lotion pemutih badan
Miglioree Hand and Body Lotion
Berat bersih produk ini sebesar 100 gram dan diperkaya dengan Collagen, Centella Asiatica Extract & Kojic Acid, Vitamin C, dan Vitamin E. Selain itu, produk ini juga mengandung UV Filter sehingga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Harganya 150K.
💦

Wadah produk ini berbentuk tube sehingga memudahkan dalam pengaplikasian dan travel friendly. Tekstur produk ini cukup padat tapi mudah untuk di-blend di permukaan kulit. Wanginya cukup menyengat. Lotion ini berwarna putih dengan sedikit butiran berwarna hijau dan dapat menyerap di kulit easily. Efek memutihkan kulit secara instan ini kelihatan banget, sih. Bagi pemilik kulit fair produk ini bakalan ngebantu banget biar terlihat makin cerah dan bersih. However, buat pemilik kulit tanned seperti aku, justru malah bikin kulit terlihat sedikit abu-abu. Walaupun demikian, finishing di kulit ini bikin nyaman karena rasanya kulit tetap lembab tanpa meninggalkan rasa lengket. Selain itu, wangi!
💦 

Ingredients: Aqua, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Cetyl Alcohol, Isononyl Isononanoate, Olive (Olea Europaea) Oil, Titanium Dioxide, Ceteareth-20, Isopropyl Myristate, Fragrance (Parfum) Components AndFinished Fragrances, Centella Asiatica Extract, Glycolic Acid, Beeswax, Collagen, Kojic Acid, Phenoxyethanol, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Arginine, BHT, Ethylhexylglycerin.
💦

Aku juga melakukan demo penggunaan produk-produk Miglioree ini di Youtube Channel-ku, loh. Bisa klik di bawah ini, ya. 👇

Segini dulu ulasanku mengenai tiga produk dari Miglioree. In my opinion, aku bukanlah pribadi yang suka mengubah warna kulit karena aku sudah merasa nyaman dan percaya diri dengan kulit sawo matangku.
Menurut kamu, produk pemutih seperti ini bakalan cocok nggak di kamu, teman? Share your thoughts on comment box below, ya. 
tuzki

43 komentar:

  1. ini brand asal mana ya mbak? aku sebenarnya kurang suka stigma putih itu cantik di masyarakat tapi gimana ya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brand lokal loh, mbak. :)))
      Aku sependapat sama mbak Winda, mengingat mayoritas orang Indonesia kan berkulit eksotis, yaaa. Eh tapi produk ini malah lebih menekankan kulit putih. Well, kalau segmentasinya untuk orang2 yang berkulit fair, produk ini akan cocok-cocok aja.

      Hapus
  2. Baru tau aku sama brand ini.
    Kadang pakai produk pemutih instan di area tangan yang belang karena dulu panas motor2an :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dipake buat mengembalikan warna tangan asli ya mbak :))

      Hapus
  3. Ini brand baru kah mba? Harganya lumayan juga ya, kalau rutin pakai produk ini, hasilnya bisa jadi permanen ngga mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo klaimnya sih bisa putih permanen, ya. Bisa dicek di website-nya Miglioree, mbak. Ada testimoninya juga. ;)

      Hapus
  4. Aku banget ini suka sama skincare yang bisa mmebuat kulit hadi putih secara instant dalam semenit hehehee.. pengen coba juga miglioree

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cusss, mbak!!
      Kayaknya di skin tone mbak Asti bisa cocok, deh.

      Hapus
  5. Wah, bisa seinstan itu ya hasilnya. Kulit putih seketika lho. Kalo diliat dari ingredientsnya mah aman buat kulit jadi aku kemungkinan akan mencoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran instan sih, mbak. Jadi cocok buat yang butuh buat keperluan fotografi biar terlihat lebih cerah gitu di foto, hehe :))

      Hapus
  6. waaah ini instant nya bener bener instant yaa, cocok nih kalo pas mau event yaa hihihihi, aku jadi penasaran deh pengen nyobain juga hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heum, beb. Pas buru-buru ada event gitu, pengen rada cerahan, bisa nih pake lotionnya Miglioree.

      Hapus
  7. Tanganku tu belang krn motoran. Liat hasil reviewmu kyknya emang keliatan cepet ya mbak hasilnya. Kalau aku sih gk pengen ubah warna kulit, tapi pengennya warna kulitku rata dan gak belang hehe. Btw produk ini udah ada BPOM blm?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah dapet izin edar dari BPOM, mbak. Semoga tetap aman ya dipake buat sehari-hari. :)

      Hapus
  8. baru tau produk pemutih ini mba,rangkaian produknya lemgkap nya dr sabun mandi smpe body lotion jg. hasilnya ga permanen ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klaimnya sih bisa memutihkan secara permanen mbak kalau digunakan secara rutin setiap hari. Aku nggak pake rutin karena aku justru ngga mau kulitku berubah menjadi putih. Lebih suka eksotis sawo matang begini. Hehe :))

      Hapus
  9. Body peeling spray nya menarik nih kak, jadi pengen coba.. Buat adik aku sih, soalnya dia suka sejenis peeling - scrubbing buat kulit badan ahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boljug, beb. Fungsinya kayak lulur gitu kan yaaa buat eksfoliasi kulit mati gitu.

      Hapus
  10. Wah harganya lumayan juga ya untuk dompet. Aku pribadi juga pede aja sih sama warna kulit aku, cuma kadang perlu juga kali ya untuk punggung tangan soalnya belang banget karena panas-panasan naik motor. Biar nggak belang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak. Buat meratakan warna kulit is okay lah ya. Punggung tangan emang rawan banget gosong nih, apalagi buat para riders. Hihiii

      Hapus
  11. Kok keren banget yaa...
    Abis dipake langusng keliatan hasilnya gitu..
    Tahan berapa lama, kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kena air bisa luntur, mbak. Jadi keawetannya nggak bisa terjamin, sih. :))

      Hapus
  12. Waw...bisa langsung kelihatan efek putihnya. Cepet bangeett... Sama sih mba, aku ya masih prefer ke kulit sawo matangku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangga dengan kulit eksotis ya mbaaaa :))

      Hapus
  13. Woah instan juga yaaa. Pas klo abis panas panasan. Bisa tahan sampai kapan putihnya? Sudah ada BPOMkah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ada izin edar dari BPOM, mbak. Kalo soal keawetannya sih kurang bisa terjamin ya mbak, soalnya kena air aja bisa luntur.

      Hapus
  14. Iya bener banget kalo kulit Putih langsung dibilang cantik deh, jadi orang Indonesia berlomba-lomba pengen punya kulit putih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak. Stereotipe kayak gitu tuh masihhh aja ada sampe sekarang. Heran, deh. Padahal kan kulit orang Indonesia yang hidup di daerah tropis emang mayoritas tanned gitu ya.

      Hapus
  15. Aku interest sama body peeling spraynya deh. Aku suka pake pemutih sih kadang yang model lotion buat di punggung tangan biar gak belang. Maklum anak motor yang males pale sarung tangan jadi belang deh wkwk

    BalasHapus
  16. Wah mantap banget tuh perubahannya cepet yaa. Jadi pengen coba juga nih. Cus cari ah produknya buat ngatasin kulitku yang belang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, beb. Bisa jadi rekomendasi produk buat mengatasi kulit belang.

      Hapus
  17. Ini kalau nama bekennya tu tone up cream ya beb? Penasaran ihhh kayanya harus punya ya buat kalo lagi foto2 atau jalan2 gitu kulit ga keliatan belang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahhh, iya beb. Tone up cream tapi buat tubuh ini. Biasanya kalo tone up cream yang terkenal2 itu buat wajah kan yaaa. :)))

      Hapus
  18. Eny pernah cobain produk sejenis gini juga . Maklum orgnya candu bgt sama pemutih intans hhi lotionnya yg bikin mupeng hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lotionnya gampang diaplikasikan soalnya ya beb, hasilnya pun instan.

      Hapus
  19. Cepet banget y mutihin badan, tapi menurutku sih, cantik itu relatif,gak tergantung warna kulit, putih kah atau sawo matang. Karena cantik itu menurutku inner ada di dalam. Makanya ada yang bilang inner beauty.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, mbak. Aku setuju. Aku juga lebih suka kulit asliku yang sawo matang ini. Jadi, produk2 pemutih kayak gini tuh aku kurang sreg. Kalo buat orang yang dari sananya udah putih, produk pemutih gini malah cocok, bagus. Karena bisa enhancing kondisi kulit mereka.

      Hapus
  20. Wah mau cobain deh. Kayanya bakalan berfungsi karna ak mau putihin badan nih hehehe. But menurutku sih gk putih juga bagus si

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kulit asli udah bagus, beb. Tinggal dirawat aja, nggak perlu diubah. :)

      Hapus
  21. Terimakasih untuk infonya, sukses terus..

    BalasHapus