Alasan Pentingnya Les Bahasa Mandarin di LingoAce

Sebagian orang ada yang menganggap mempelajari suatu bahasa baru cuma buang-buang waktu. Bisa jadi dianggap sepele karena menurut sebagian orang mempelajari bahasa adalah hal yang nggak penting semenjak ada aplikasi penerjemah. Padahal kenyataannya jauh berbeda dan justru kecakapan bahasa sangat dibutuhkan.

Belajar bahasa baru memiliki kelebihan masing-masing, loh. Salah satunya adalah belajar bahasa Mandarin. Nah, mau tahu apa aja manfaat yang bisa didapatkan kalau kita bisa menguasai bahasa Mandarin sejak dini?


Mengembangkan Pendengaran

Mayoritas yang orang tahu tentang bahasa Mandarin adalah memiliki nada bicara yang berbeda-beda. Kalau anak-anak mencoba mempelajari bahasa Mandarin sedari dini, bisa dipastikan mereka bisa melatih pendengaran menjadi lebih baik dan lebih tajam. Nggak heran sih, soalnya mereka akan terbiasa mendengar secara teliti perihal perbedaan nada dalam berbicara.


Kesempatan Beasiswa ke China Lebih Besar

Anak-anak yang bisa berbicara bahasa Mandarin secara formal dan informal dengan baik pastinya akan lebih mudah mendapatkan beasiswa sekolah atau bahkan mendapatkan pekerjaan saat mereka dewasa nanti. Kelebihan-kelebihan kayak gini lah yang akan membuat mereka jauh lebih menonjol dibandingkan teman sebayanya.


Salah Satu Jumlah Penutur Terbanyak di Dunia

China memiliki jumlah penutur yang banyak sekali, bahkan bukan hanya dari China. Masyarakat dari belahan dunia lain kini sudah berbondong-bondong untuk mempelajari bahasa Mandarin karena China adalah negara yang mempunyai perkembangan ekonomi yang sangat baik.


Tidak Sesulit yang Dibayangkan

Bahasa Mandarin memiliki nada berbicara yang berbeda-beda. Namun, jika kita pelajari lebih dalam, bahasa Mandarin sebenarnya hanya memiliki empat nada bicara dan keempatnya juga gampang banget buat dibedakan. Selain itu, kadang seseorang udah minder duluan due to kosakata bahasa Mandarin yang sangat banyak.


Nah, untuk orang tua yang ingin anaknya les bahasa Mandarin, bisa nih nyoba daftarin anak-anaknya ke LingoAce!

Kelebihan belajar bahasa Mandarin di LingoAce yaitu anak-anak akan diajarkan bahasa Mandarin dengan cara yang seru dan interaktif. Pengajar di LingoAce adalah native speaker yang memiliki banyak pengalaman mengajar sebelumnya, plus dipastikan udah lulus Ujian Kemampuan Putonghua. Jadi, kemampuan mengajar mereka udah nggak perlu diragukan lagi.


Program belajar yang digunakan LingoAce pun sudah bertaraf internasional. LingoAce memiliki dua macam kurikulum yaitu Kurikulum International dan Kurikulum Singapore. Jauh lebih komprehensif dan bisa mengembangkan kemampuan berbahasa anak-anak.

Belajar di LingoAce nggak cuma ditemenin oleh satu guru. Setiap anak dan orang tua di LingoAce akan didampingi oleh Learning Advisor dan Course Consultant. Tim LingoAce ini akan membantu kita dalam menjadwalkan kelas dan keperluan belajar anak-anak tentunya. Tertarik untuk mencoba belajar bahasa Mandarin di LingoAce? Nggak perlu tunggu lama-lama lagi. Segera daftar kelas free trial-nya sekarang juga, yak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar