[REVIEW] POSY Beauty Lipcream - LUST

LIPSTICK ATTACK, GIRLS!!

Lipstick adalah salah satu produk kecantikan terpenting bagi wanita. Gimana enggak? Lipstick itu bisa jadi lambang identitas dan karakter wanita, baik itu bold maupun nude.
Kali ini aku mau mengulas salah satu local brand yaitu POSY Beauty. Produk yang dirilis yaitu liquid lipstick atau biasa disebut lipcream dan terdiri atas lima varian warna/shades. Aku mendapatkan satu produk lipcream dengan shade LUST.
POSY
Dilihat dari packaging-nya, tampilan lipstick ini mewah dan padat. Dus wadah lipsticknya juga glossy banget, rapi, ada lubangnya jadi kita bisa lihat warna lipstick yang ada di dalam.
Wadahnya sendiri terbuat dari plastik tapi transparan, sehingga kita bisa tahu seberapa banyak isi dari lipstick ini.
Aplikatornya slim banget, aku suka! Ini pas banget buat mengaplikasikan lipstick di bibir bahkan sampe menjangkau area yang detail, seperti ujung kanan dan kiri bibir. Buat membingkai bibir pun aplikator ini cucok meong, jadi kita ngga perlu lip liner buat ngebentuk bibir. Dijamin rapi.
shade LUST
Shade yang aku punya ini namanya LUST. Wawwwww~
Warnanya burgundy dan lebih ke cool tone. Teksturnya lembut, liquidy, nggak begitu creamy, tapi begitu diusapkan ke bibir langsung berubah matte dalam waktu singkat! Coverage-nya tinggi banget, nggak sheer sama sekali. Ketahanannya lumayan lama kalau nggak dipake makan dan minum secara geradakan. Wanginya kayak wangi permen cokelat. Meskipun matte finish, bibir tetep terjaga kelembabannya karena lipstick ini mengandung vitamin E, stay moist.
Swatch
Kalo diaplikasikan ke bibir, kira-kira kayak fotoku di atas tuh. Aku rasa ini bakalan cocok dipake buat makeup look di malam hari yang tend to something bold and brave. Lipstick dengan shade LUST ini warnanya beneran berani. Mentereng!
POSY Beauty mengusung identitas vegan dan halal.
Vegan artinya lipstick ini dibuat dengan komposisi 100% hanya dari tumbuhan tanpa sedikit pun mengandung unsur hewani.
Halal, of course, bahan-bahan yang terkandung dan proses pembuatannya Insyaallah sesuai dengan syariat Islam. Soooo, you don't need to worry, girls.
Selain itu, lipstick ini juga mengklaim bahwa cruelty free. Ini berarti selama proses pembuatannya tidak menyertakan animal testing. Nggak ada hewan yang tersakiti alias terdzolimi.
Harganya? Tenaaaangggg. It's affordable, ladies. Dengan 149.900 rupiah, kamu udah bisa memiliki satu lipstick POSY Beauty ini.
Info lengkap mengenai profil produk dan pemesanan bisa dicek di website-nya yaitu http://posybeauty.co.id.
PROS
- Bibir tetap lembab
- Hasil akhirnya matte
- Harga terjangkau
- Aplikatornya bagus

CONS
- Cuma tersedia lima varian warna
- Nggak mudah ditemukan di toko kosmetik sekitar (drugstore)
Sekian review singkat dari aku mengenai lipstick POSY Beauty. Mampir yaaaa ke akun Instagram aku di sini buat lihat-lihat makeup look dan tutorial makeup lainnya.
Kalo pengen nonton videoku tentang lipstick ini di Youtube, bisa langsung klik tautan di bawah ini, guys! 👇

See you on my next post, girls!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar