Noera Collagen Drink (Peach & Strawberry)

Menjaga kesehatan kulit nggak semata-mata hanya luarnya aja. Upaya menerapkan skincare routine setiap hari ternyata belum cukup untuk me-maintain kesehatan kulit wajah. Kita perlu asupan dari dalam berupa makanan sehat dan vitamin yang mumpuni. Apalagi bagi yang udah berusia di atas 30 tahun, merawat kulit harus mendapat perhatian ekstra, dong.


Semakin bertambah usia, produksi kolagen dalam tubuh mulai berkurang atau tidak optimal. Padahal kolagen ini penting banget untuk menjaga kelembapan alami kulit agar terhindar dari dehidrasi yang bisa memberikan efek buruk untuk kulit, salah satunya adalah munculnya kerutan atau garis halus dan noda gelap atau flek hitam. That’s why, kita perlu menambahkan asupan nutrisi berupa kolagen tambahan dari luar. Luckily, Noera meluncurkan suplemen berupa collagen drink yang praktis untuk dikonsumsi.

Kemasan praktis dan travel-friendly


Packaging dari Noera Collagen Drink ini praktis banget berupa sachet sekali minum. Gampang banget dibawa ke mana-mana. Satu box produk ini berisi 15 sachet dengan berat 15 gram/sachet. Dengan aturan pakai sehari diminum sebanyak dua kali, maka 1 box ini bisa digunakan untuk pemakaian selama seminggu.



Aku pernah pergi ke luar kota selama tiga hari dan aku cukup membawa 6 sachet Noera Collagen Drink di dalam tas. So, aku nggak pernah skip mengkonsumsi minuman ini sehingga aku tetap bisa melakukannya secara rutin.

Aturan pakainya gampang


Noera Collagen Drink ini bisa diminum sebanyak dua kali sehari, setelah makan. Cara bikinnya pun gampang banget. Tinggal tuangkan aja 1 sachet Noera Collagen Drink ke dalam 150 ml air biasa atau air dingin, lalu aduk sampai larut, kemudian siap untuk diminum. Minuman ini larutnya gampang dan cepat meski menggunakan air dingin bahkan air es. Nggak perlu repot-repot seduh pake air panas, kan?



Ada dua varian rasa: peach dan strawberry. Keduanya enak dan segar, nggak terlalu manis, dan nggak menyisakan sensasi asam di mulut. Kayak minum sari buah aja gitu. Minuman ini aman dikonsumsi setiap hari karena udah mengantongi izin edar dari BPOM. Selain itu, Noera Collagen Drink bisa dikonsumsi untuk perempuan dan laki-laki mulai usia 12 tahun. Anyway, bumil dan busui friendly juga, loh. Saat ini pun aku sedang dalam fase menyusui dan so far nggak ada keluhan apa pun terkait proses menyusui yang aku lakukan. Nggak berpengaruh juga ke anakku, guys. Chill.
Tapi, perlu dicatat bahwa minuman ini sebaiknya dihindari oleh orang yang punya alergi ikan atau seafood.

Hasil pemakaian selama sebulan oke banget


Aku rutin mengkonsumsi Noera Collagen Drink ini selama satu bulan. Hasil yang bisa aku notice adalah kulit jadi terjaga kelembapannya dan lebih plumpy. Selain itu, wajah juga terlihat lebih cerah dan rona wajah tampak berseri. Pipi aku juga makin kelihatan memerah secara alami padahal kulit lagi dalam kondisi bare face setelah dicuci/dibersihkan.



Noda hitam bekas jerawatku pun berangsur memudar. Tone kulit juga jadi lebih merata. Garis-garis halus di sekitar mata dan smile lines juga tersamarkan karena kulit lebih elastis. Plus, aku merasa rambut dan kuku jadi lebih sehat. Jadi, minuman ini nggak cuma berpengaruh di kulit wajah, tapi juga di seluruh tubuh.

Ingredients


Untuk Noera Collagen Drink rasa peach, komposisinya sebagai berikut:
Dekstrosa Monohidrat, Salmon Collagen, Ekstrak Buah Persik (3,33%), L-Glutation, Premiks Vitamin, Sarang Burung Walet, Safron, Perisa Sintetik Persik, Penstabil Nabati, Pengatur Keasaman, Pemanis Alami Glikosida Steviol.

Meanwhile, untuk Noera Collagen Drink rasa strawberry, komposisi lengkapnya seperti di bawah ini:
Sukrosa, Dekstrosa, Kolagen Ikan (Salmon Kolagen), L-Glutation, Ekstrak Stroberi (3,25%), Pengental Natrum Karboksimetil Selulosa, Pengatur Keasaman Asam Sitrat, Perisa Sintetik Stroberi, Asam Askorbat, Vitamin E, Ekstrak Sarang Burung Walet, Ekstrak Saffron.



Minuman ini diproduksi oleh PT Nutrisius Sari Persada dan sudah mengantongi izin edar dari BPOM serta memperoleh predikat halal dari MUI. So, nggak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi suplemen ini setiap hari, guys. Harganya pun terjangkau dengan kualitas premium. Cukup 195.000 rupiah saja untuk satu box yang bisa dikonsumsi selama satu minggu penuh.

Jadi gimana? Segera beli yuuuukkk di e-commerce-nya Noera!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar