Nivea Make Up Starter

Alooohaaaaaaa~
Kenalan yuuuukk sama Nivea Make Up Starter. Aku juga baru belakangan ini lagi demen sama si doi. Sebenernya apa sih Nivea Make Up Starter ini? Fungsinya buat apa? Apa pula keunggulannya?
tampak depan
Nivea Make Up Starter ini fungsinya sebagai pelembab wajah dan tentunya bisa digunakan sebagai base makeup.
Pelembab ini lembut banget di kulit dan cepet banget meresap. Wanginya khas Nivea banget. Teksturnya krim lembut, warnanya putih, nggak encer, dan ngga lengket di kulit. Krim pelembab ini udah ada kandungan SPF 15 untuk melindungi wajah dari sengatan sinar matahari yang ganas. Tapi, kalo aku sih tetep pake sunscreen untuk perlindungan ekstra. Apalagi kalau beraktivitas di luar ruangan (outdoor) yang sudah tentu terpapar sinar matahari yang gonjreng itu.
tekstur
Cara pakainya cukup ambil dikit aja terus diratakan ke bagian-bagian wajah yang mudah kering, sementara bagian yang lain cukup ditepuk-tepuk dengan jari yang masih ada sisa pelembabnya. Pake pelembab ini ngga boleh banyak-banyak, karena kandungan moisturizer-nya terlalu rich, jadi kesannya malah memicu minyak yang ada di wajah. Secukupnya saja. Karena yang berlebihan itu memang tidak baik. Okelah.
tampak samping
tampak belakang
Di bagian belakang (atau bagian bawah), terdapat keterangan berat bersih produk yaitu 50 ml. Selain itu, terdapat keterangan pabrik tempat produksi si Nivea ini dan nggak ketinggalan juga keterangan kadaluarsa produk ini. Tapi, kalau dipake tiap hari, produk ini tentu udah bakalan habis sebelum masa kadaluarsanya datang.
penampakan saat dibuka
Ada kertas pelindung saat pertama dibuka. Ini mencegah produk berceceran dengan bebas saat penutup wadahnya dibuka. Selain itu, biar kandungan produknya tetap terjaga kesterilannya dari tangan-tangan jahil. *lah apa banget deh*
Anyway, krim pelembab ini saking entengnya ngga ninggalin whitecast di wajah. Jadi, aman kalo mo foto-foto pake flash.

Sejauh ini aku pake krim ini aman-aman aja, nggak iritasi, ngga ada masalah sama sekali. Cocok untuk semua jenis kulit. Harganya juga ngga mahal. Kisaran 30ribuan saja. Cocok di kulit, cocok di kantong. Selain itu, pelembab ini nggak menggeser produk makeup yang diaplikasikan setelahnya, misalnya penggunaan foundation, bedak, dan lainnya. Produk makeup tetap stay in place. Cocok deh kalo pelembab ini dinisbatkan sebagai make up starter, sesuai dengan namanya.
PROS
~ Lembut dan ringan di kulit.
~ Baunya wangi khas Nivea.
~ Bikin makeup awet.
~ Harganya murah.

CONS
~ Sedikit lengket di wajah tapi masih bisa ditolerir.
~ Wadahnya dalam bentuk jar, ngambil produknya dicolek jadi kesannya kurang higienis.
 
Segini aja ulasanku tentang Nivea Make Up Starter. Sampai jumpa di ulasan lainnya.
Stalk me on Instagram @ellizaefina ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar