[REVIEW] Lipstick Moodmatcher


Dear, lipstick admirer! Merapat!
💋💋💋💋💋
Aku akan membawakan kabar gembira berupa sebuah review mengenai lipstick yang diklaim sebagai lipstick yang bisa tahan selama 12 jam! So, keep reading, girls and guys!
Moodmatcher
This lipstick is called Moodmatcher. Penyesuai suasana hati.*ngasal terjemah wkwk* 😂
Aku rasa ini dikarenakan warna yang bakalan keluar di bibir akan menyesuaikan dengan suhu tubuh dan warna asli masing-masing bibir. Jadi, warna di bibirku akan berbeda dengan bibirmu setelah lipstick ini diaplikasikan. Setiap warna akan berubah untuk menyesuaikan dengan pH bibir masing-masing orang sehingga menghasilkan warna yang “personalized”. 💋

Lipstick ini berasal dari USA dan sudah berdiri sejak 1986, juga udah terjual sebanyak 25 juta lipstick. Dari packaging-nya sih sleek gitu ya, rapi, kokoh, dan transparan. Ada beberapa varian “warna” yang ada di lipstick ini, yang ada di aku ini warna yellow-blue. Kalo di-swatch, masing-masing “warna” akan memberikan warna yang berbeda di bibir. Yang yellow, di aku warnanya jadi pink. Sementara, yang blue di aku jadi warna deep pink ada sedikit shade warna burgundy. Kalo yellow dan blue di-mix, warnanya jadi pink mauve dengan blue undertone. Coverage-nya juga tinggi banget. Bisa nutup warna asli bibir.
Swatches of Moodmatcher
It has velvet-finished or a bit glossy. It glides smoothly on the lips and buildable. Bisa berulang-ulang dioleskan dan warna yang terbentuk juga akan lebih deep. Setelah beberapa lama pun, warnanya berubah jadi lebih deep dan terdefinisi. Teksturnya sama dengan bullet lipstick lainnya, lembut dan tidak terlalu creamy. Lembab juga menurutku. Karena ini mengandung aloe vera dan vitamin E yang berfungsi melembabkan bibir secara alami.

Staying power-nya gila banget sih menurut aku. Bener-bener awet! Aku udah buktikan dengan makan dan minum (and if you know me aku kalo makan itu sungguh-sungguh bar-bar nggak ada anggun dan cantiknya sama sekali wkwk) and it still stays there on my lips! Jadi, lipstick ini tuh meninggalkan stain di bibir, jadi warnanya masih kelihatan nempel di bibir. Ngilanginnya pake makeup remover juga butuh effort sih menurut aku.
Moodmatcher on my lips
PROS
  • Waterproof
  • Tetep lembab
  • High coverage
CONS
  • Ngga bisa mengontrol warna yang bakalan keluar di bibir

Buat lihat-lihat produk lainnya dari Moodmatcher, bisa dicek aja di Instagram @moodmatcherindonesia atau website-nya di www.moodmatcher.co.id
😁
Don’t forget to also follow me on Instagram and Twitter @ellizaefina and please subscribe to my Youtube Channel right here.

See you on my next post!

2 komentar:

  1. Wah, nempel terus warnanya kayak lip tattoo gitu ya? Tapi hasilnya yang yellow bagus juga sih. Penasaran pengen tahu hasilnya di bibirku kayak gimana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa bettuuulllll. Yang yellow lebih muda warnanya daripada yang blue. Bagus nihhh~

      Hapus