[REVIEW] Viva Cosmetics Body Creme


Punya kulit kering? Tandus? Bersisik? Kasar? Tidak lembut? Tidak lembab? Butuh sentuhan kelembutan? *apa banget deh ell malah ke mana-mana hadeuhhhh -___-* 😴😪😑
Solusinya: pake body cream. Dan salah satu body cream yang aku rekomendasikan kali ini yaitu produk body cream dari Viva Cosmetics. Brand lokal ini kualitasnya cukup bagus, gampang diperoleh toh counter-counter Viva banyak banget tersebar di seluruh penjuru Nusantara kan yaaaa, and then harganya terjangkau. Yuk, kita ulas satu demi satu!
Viva Body Creme
Ukuran body cream (atawa body creme)ini cukup besar dengan berat bersih 180 gram dan dalam bentuk tube. Mengandung coffee extract & peppermint oil sehingga wanginya lumayan kenceng, tapi enak. Nggak mengganggu sih menurutku. Aroma kopi dipadu segernya wangi mint ini jadi enak pas dicium. Apalagi ketika diratakan di kulit. Kandungan moisturizer yang ada di produk ini juga bikin kulit jadi lembab. Literally lembab banget. Jadi ini bakalan tepat dan efektif digunakan bagi yang punya kulit kering. Kandungan lain yang ada di produk ini yaitu adanya UV Filter yang berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Udah all in one kan yaaaaaak, cucok meongggg~
Tekstur Viva Cosmetics Body Creme
Ingredients: Aqua, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Glycerin, Propylene Glycol, Stearic Acid, Octyl Methoxycinnamate, Coffee Canephora Seed Extract, Acrylates/Acrylamide Copolymer, Polysorbate 85, Perfume, Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Dimethicone, Methylparaben, Propylparaben, Peppermint Oil, Disodium EDTA, BHT, Cl 19140, Cl 15985, Cl 42090.

Tekstur produk ini creamy banget, pekat, tapi mudah di-blend di kulit. Meresapnya lumayan lama. Agak tacky juga. Cenderung lengket gitu, tapi kalo udah meresap di kulit jadi enakan rasanya. Kulit rasanya lembab banget dan sehat. Warna produknya putih, ada hint coklat muda.
Segedayyy iniiii produknyaaaa~
PROS
+ Sesuai claim yaitu melembabkan kulit.
+ Wanginya enak.
+ Harganya murah.

CONS
- Lama meresap di kulit.
- Agak tacky.

Segini dulu ulasan dariku mengenai body creme dari Viva Cosmetics. Mampir juga di postinganku yang lain, yak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar