Lime Resto at Fave Hotel Solo

Siang hari yang panas, cocoknya minum yang seger-seger, nih. Dan, es teh pasti jadi pilihan segala umat. Nah, gimana kalo minuman teh ini tersedia dengan berbagai variasi? Pastinya seru banget, kaaannn? Salah satu minuman teh yang mau aku pamerkan adalah strawberry tea. Lalu, di manakah destinasi yang tepat untuk menikmati minuman teh tersebut? Jawabannya, ada di Lime Resto Fave Hotel Solo.
Strawberry Tea
Kombinasi teh dan buah stroberi segar yang disajikan dingin memang tidak pernah salah, guys. 🍓🍵
Manis, rasa teh, dan potongan buah stroberi yang asem-manis ini langsung cespleng di kerongkongan.
Varian minuman teh lainnya yaitu lemon tea, lychee tea, dan lainnya.
Aneka teh
By the way, minum doang kurang lengkap dong, ya. Pastinya sekalian makan tentu akan lebih asyik. Di Lime Resto yang ada di dekat lobby Fave Hotel Solo ada menu baru, loh. Apa aja?
Nasi Bakar
Nasi Bakar yang disajikan di sini unik sekali. Biasanya nasi bakar dibungkus dengan daun pisang kemudian dibakar. Nah, kalau nasi bakar di sini, ditaruh di gerabah! Rasanya tentu tetap lezat. Semacam nasi liwet. Nasinya tanak dengan sempurna.
Mau Nasi Bakar, guys?

Lauknya pun bermacam-macam. Ada ayam goreng, tempe goreng, nggak lupa sambal dan lalapan. Seporsi Nasi Bakar ini dibandrol dengan harga 25K.
Sop Herbal
Sop Herbal adalah sop ayam yang dimasak dengan bumbu jahe dan terasi, which is menghasilkan rasa dan aroma khas. Disajikan panas beserta nasi, membuat salah satu menu masakan andalan ini menjadi favorit banyak orang. Local cuisine ini pastinya 'masuk' dengan selera kebanyakan orang, dong. Potongan ayamnya lembut dan matangnya sampai ke dalam. Rasa gurih dan asinnya pas. Yang paling aku suka saat menikmati masakan ini adalah sensasi semriwing di kerongkongan. Menu ini cukup murah harganya, yaitu 27K.
🍜
Tertarik buat cobain? Segera mampir ke Fave Hotel Solo! Lokasinya ada di Jalan Adi Sucipto No. 60 Solo.
Anyway, mau ngintip nggak proses pembuatan Sop Herbal secara langsung di Fave Hotel? Coba aja tengok video di bawah ini 👇
Seru banget, tuh!
Ada kabar gembira, loh!
Selama bulan Oktober, ada promo Buy 1 Get 1 Free untuk menu Sop Herbal dan Nasi Bakar! Jadi, kalau kamu datang berempat dengan teman-temanmu, kamu cukup bayar dua porsi! Seru banget, kaaaannnn?
Ayo, buruan cobain!
😎

Baca Juga:
Sensasi Dinner di Lantai 29 
Masakan Lokal yang Disajikan di Hotel 

2 komentar: