Marina Body Lotion

Sehari-hari aku lebih memilih body lotion yang formulanya ringan dan cepat meresap di kulit. Apalagi di kondisi lingkungan yang humid begini. Iklimnya pun tropis. Alhasil, body lotion yang berkarakteristik cepat meresap dan ringan di kulit pun menjadi poin utamaku dalam menggunakan produk untuk kulit ini.

Marina body lotion yang jadi andalanku yaitu Marina UV White with extra SPF 15. Baunya wangi banget, aku suka. 😍
Teksturnya juga lembut, ringan, dan cepat meresap. Nggak bikin greasy di kulit. Harganya pun affordable, cocok untuk kantong pelajar.
Ukurannya cukup besar. Satu botol body lotion ini berat bersihnya 200 ml. Bakalan lamaaaaa banget abisnya. 😆

Ada tiga kandungan utama yang terdapat dalam produk ini, antara lain:
1.) SPF 15: UV B Protection, melindungi dari paparan sinar matahari.
2.) PA+: UV A Protection, membantu menghambat penggelapan kulit.
3.) Biowhitening Complex paduan dari Vitamin B3 dan E, dengan Yogurt dan Sunflower yang kaya akan nutrisi membantu mencerahkan warna kulit sehingga tampak lebih putih merata, sedangkan Vitamin E yang bersifat antioksidan juga dapat merawat kulit agar tetap lembut.
Formulanya mudah meresap dan tidak lengket. Sesuai untuk perlindungan sehari-hari.

Klaimnya menjanjikan sekali, ya. Realitanya? Banyak yang sesuai dengan klaim, kok. 😉
Formula cepat meresap dan tidak lengket, itu bener banget. Aku nggak butuh waktu lama untuk merasakan produk ini 'menyatu' dengan kulitku. Juga, produk ini sama sekali nggak greasy alias nggak terasa berminyak banget gitu. Melembabkan yang jelas, dan kadar melembabkannya itu masih wajar selayaknya body lotion pada umumnya. Kalo misal masih pengen terasa lebih lembab lagi, bisa di-reapply ke kulit. 😉
Marina Body Lotion

Bagian klaim yang menyatakan bahwa produk ini melindungi dari paparan sinar matahari dan menghambat penggelapan kulit, aku nggak begitu merasakannya. Yaaa barangkali karena efek-efek itu bisa dirasakan kalau jangka panjang kali yaaaaaa. Bukan dalam sekali pakai langsung bisa ngerasain gitu. 😁

Sementara, klaim yang menyatakan bahwa produk ini dapat mencerahkan kukit, menurutku ya B aja gituuuuu. Biasa saja. Yang jelas, kulit terasa lebih lembab dan lembut.

Produk ini merupakan local brand, jadi selain mudah dijumpai di drugstore terdekat, harganya pun murah. You could save your money more and more for another purchasing eheeeyy~ 😂💰

Ingredients: Aqua (Water), Ethylhexyl Salicylate, Stearic Acid, Sorbitol, Cetyl Alcohol, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Niacinamide, Yogurt Powder, Sunflower (Helianthus Annuus) Seed Oil, Tocopheryl Acetate, Carbomer, Glyceryl Stearate, Sodium Hydroxide, Dimethicone, Xanthan Gum, PEG-100 Stearate, Potassium Hydroxide, Parfum (Fragrance), Disodium EDTA, Methylparaben, Propylparaben, Phenoxyethanol, BHT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar