Safi Blogger Gathering – Anti Acne Series (Produk Terbaru)

Selama setahun terakhir kita pasti sudah familiar dengan suatu brand yang bernama Safi. Brand yang berfokus pada perawatan kulit (skincare) ini berasal dari negeri Jiran, Malaysia. Sejak launching pertama kali di Indonesia pada 31 Maret 2018 lalu, Safi semakin melebarkan sayapnya dengan berinovasi dalam mengeluarkan produk terbaru yang disesuaikan dengan hasil riset permasalahan kulit yang sering dialami oleh wanita Indonesia. Berbagai produknya pun sudah merambah di toko-toko yang ada di daerah sehingga memudahkan kita untuk membelinya secara langsung, tidak perlu secara daring. Salah satu contohnya di toko Laris Klaten.
Blogger Gathering Safi

Selasa, 9 April 2019, Safi menyelenggarakan Blogger Gathering di Hotel Grand Aston Jogja, tepatnya di Cielo 37 . Sebuah restoran yang terletak di lantai 9 Hotel Grand Aston Jogja ini tempatnya nyaman dan cozy banget, cocok buat acara Blogger Gathering seperti ini. Acara ini dihadiri oleh 21 bloggers/vloggers/influencers dan bintang tamu super spesial, seorang beauty vlogger kondang di seantero negeri yang fenomenal dengan pernikahan super simpelnya di KUA dengan mengenakan celana jeans, Kak Suhay Salim!
💙💙
Acara diawali dengan pembukaan dari MC yang super kocak, Kak Arin. Berhubung event ini casual dan santai abeeessss, kami dipersilakan untuk having lunch terlebih dahulu. 
Having Lunch!
Minuman sejuta umat, es teh
Berbagai menu sudah dipersiapkan, antara lain salad sayur, buah, dan menu makan besar yang aku tidak tahu namanya masing-masing. Masakannya di Cielo ini endeussss parah, beeebb! Es tehnya juga seger, enak.
😁
Setelah perut kenyang, hati senang, dan pikiran pun tenang, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Marketing Manager Safi, Kak Susi.
Marketing Manager Safi
Beliau menyampaikan bahwa kali ini Safi bakalan memperkenalkan produk terbaru berupa seri anti-acne. Selain fokus di skincare, ternyata Safi juga sudah menerjunkan seri haircare dan juga ada toothpaste, loh. Makin cucok meong
💙💙
Kemudian, masuk ke acara inti, yaitu pemaparan mengenai Anti-Acne Series oleh Senior Brand Executive Safi, Kak Nindita Ayu, sekaligus talkshow bareng Kak Suhay Salim. Di sesi ini, all about Safi dijembrengin banget dari A-Z, termasuk testimoni pemakaian produk Safi oleh Kak Suhay. Plus, sesi tanya-jawab antara para bloggers dengan narasumber pun ada di sesi ini.
Senior Brand Executive Safi dan Suhay Salim
Produk favorit Suhay Salim
As we know, hampir semua produk-produk Safi menjadi produk favorit Kak Suhay. Salah satu produk terbaru yang menjadi favoritnya adalah Anti Acne Cream alias obat totol jerawat. Produk bertekstur krim ini ampuh untuk mengeringkan jerawat yang aktif sekaligus memudarkan bekas jerawat based on her experience. Di antara berbagai macam obat jerawat yang pernah dicoba olehnya, Anti Acne Cream dari Safi ini adalah krim anti jerawat yang paling bagus karena nggak bikin kulit di spot jerawat itu menjadi kering (apalagi mengelupas).
Safi bukanlah brand yang baru saja lahir
Fakta lain yang perlu diketahui yaitu apparently Safi ini sudah berdiri sejak 1985 di Malaysia. Dear, ternyata Safi ini usianya sudah mature, wkwkwk. Ibarat kata, Safi ini sudah matang dalam mengarungi bahtera kehidupan yang penuh dengan segala drama di dalamnya. *apa banget sihhhhh, ell?*
Dengan bermodalkan 100 scientists di sebuah laboratorium super besar yang bernama Safi Research Institute, brand ini menghasilkan produk-produk perawatan kulit yang amat berkualitas. Terbukti, animo masyarakat di negeri kita pun sangat baik ‘kan dalam mengonsumsi produk-produknya? Baru setahun ini aja udah booming banget. Berbagai testimoni positif pun banyak kita jumpai. However, ke depannya akan ada kemungkinan untuk didirikan Safi Research Institute di Indonesia, loh. Semoga saja bisa segera terwujud, ya!
Kenapa harus seri Anti-Acne yang menjadi inovasi terbaru Safi?
Berdasarkan hasil riset selama satu tahun di Indonesia, diperoleh dua permasalahan utama kulit Indonesia. Pertama, dibutuhkan produk untuk mencerahkan kulit yang kusam. Kedua, banyak orang yang mengeluhkan timbulnya jerawat sehingga menginginkan adanya suatu produk yang bisa mengatasi jerawat sekaligus berfungsi untuk mencerahkan wajah dan oil control-nya bagus. Nah, that’s why Safi meluncurkan seri anti-acne ini yang masih berada di bawah naungan range White Series.
Bumil dan busui bisa menggunakan produk-produk Safi ini atau enggak?
Basicly, semua produk yang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui lebih baik dikonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter kandungan atau kepada expert-nya terlebih dahulu. Produk-produk yang diluncurkan oleh Safi ini memang bersifat halal, natural, teruji (sesuai tagline banget yha khaaannnn??). Akan tetapi, kondisi hormonal tiap individu itu berbeda-beda, dear. So, hal ini lebih ke arah meminimalisir efek samping saja sehingga, balik lagi, lebih baik harus dikonsultasikan terlebih dahulu kepada ahlinya.
Kembali ke acara~
🚀
Setelah pemaparan yang sangat jelas dan informatif, tibalah saatnya untuk me-refresh pikiran dengan games. Hahahahaaa~ 
Games-nya yaitu meng-impersonate cara Kak Suhay dalam me-review produk Safi di Youtube videos-nya. Seru parah!

Next, masih lanjut, dong.
Ada sesi kerajinan tangan, beb. Bikin hijab bouquet yang dipandu oleh @shagufta.flo. Ini ilmunya bermanfaat banget, sih. Kami jadi tahu step by step-nya bikin buket bunga yang disusun dari kain hijab. But, berhubung ini amat sangat berkaitan dengan keterampilan tangan dan jiwa seni yang tinggi, yang kayak beginian nih ra mashoookkk di aku, beb. Just look at my craft result BUT DON’T JUDGE ME, HOKAYYYYY?!!111!1 Muahahahahaha~
Hijab Bouquet ala Elliza 😂🙈
Setelah melewati keseruan dalam melatih keprigelan untuk menghasilkan sebuah karya seni, tibalah jua kami di penghujung acara. Tapi, sebelum acara berakhir, beberapa pengumuman disiarkan, antara lain pemenang best question, pemenang best dress, dan pemenang best photo & caption on Instagram. Setelah itu, acara diakhiri dan masing-masing blogger diberi kejutan dari Safi berupa satu box berisi satu kit produk Anti Acne Series!!
Pemenang Best Question 💙
Pemenang Impersonate Suhay Salim 💙
Blogger Gathering Safi 💙
Sama kak Suhay Salim 😭😭😭
Blogger Gathering ini berjalan dengan lancar. Acaranya seru banget, informatif, kece abis, dan unforgettable banget deh! Plus, bisa ketemu sama kak Suhay!! Woohoo!!
Safi Anti Acne Series
Safi White Expert Series
Beberapa produk ini akan aku coba dulu selama 3-4 minggu, dear. Jadi, tunggu in depth review dari aku, yaaaa.

Mampir juga di videoku unboxing produk-produknya Safi ini ya, babe. 😊😊
Thank you so much, Safi. Love~
💙💙💙💙💙

8 komentar:

  1. wow seru acaranya
    product Safi untuk Busui tetap harus dikonsultasikan dahulu ya, biar aman dan tenang, terimakasihinfonya mbk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak. Betul. Lebih amannya memang harus konsul dulu sama ahlinya yang lebih paham dengan kondisi bumil busui. :)

      Hapus
  2. Selain acaranya seru dapat produk borongan ya... hehe
    aku juga suka acne creamnya pas banget lagi jerawatan parah huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Acne cream-nya beneran ampuh ini, beb. Aku udah coba pas ada jerawat. Eh, besoknya jerawatnya langsung kempes. Gimana nggak cinta cobaaaakkk sama Safi ini??!!!! :')

      Hapus
  3. wuihh asik juga ketemu orang terkenal mbaa...
    btw, sepertinya postingan blogmu perlu dibikin readmore deh mba. Jadi enak pas buka homenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heum, mbak. Aku baru mau utak-atik lagi ini blogku, huhhuuu. Thanks sarannya mbak aiii :*

      Hapus
  4. Asik banget acaranya! Btw aku cuma pernah cobain produk Safi tuh satu dan ternyata ga cocok haha jadi ga pernah explore lagi deh :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuahhh, sayang banget yaaa :(
      Aku dulu pernah coba yang ngga cocok di aku tuh makeup remover-nya, mbak. Padahal produk itu di-rave banget sama orang banyak. :(

      Hapus