Safi Blogger Gathering – Anti Acne Series (Produk Terbaru)

Selama setahun terakhir kita pasti sudah familiar dengan suatu brand yang bernama Safi. Brand yang berfokus pada perawatan kulit (skincare) ini berasal dari negeri Jiran, Malaysia. Sejak launching pertama kali di Indonesia pada 31 Maret 2018 lalu, Safi semakin melebarkan sayapnya dengan berinovasi dalam mengeluarkan produk terbaru yang disesuaikan dengan hasil riset permasalahan kulit yang sering dialami oleh wanita Indonesia. Berbagai produknya pun sudah merambah di toko-toko yang ada di daerah sehingga memudahkan kita untuk membelinya secara langsung, tidak perlu secara daring. Salah satu contohnya di toko Laris Klaten.
blogger gathering jogja safi
Blogger Gathering Safi

Selasa, 9 April 2019, Safi menyelenggarakan Blogger Gathering di Hotel Grand Aston Jogja, tepatnya di Cielo 37 . Sebuah restoran yang terletak di lantai 9 Hotel Grand Aston Jogja ini tempatnya nyaman dan cozy banget, cocok buat acara Blogger Gathering seperti ini. Acara ini dihadiri oleh 21 bloggers/vloggers/influencers dan bintang tamu super spesial, seorang beauty vlogger kondang di seantero negeri yang fenomenal dengan pernikahan super simpelnya di KUA dengan mengenakan celana jeans, Kak Suhay Salim!
💙💙

Acara diawali dengan pembukaan dari MC yang super kocak, Kak Arin. Berhubung event ini casual dan santai abeeessss, kami dipersilakan untuk having lunch terlebih dahulu. 
lunch at aston jogja
Having Lunch!
ice tea at cielo resto aston jogja
Minuman sejuta umat, es teh
Berbagai menu sudah dipersiapkan, antara lain salad sayur, buah, dan menu makan besar yang aku tidak tahu namanya masing-masing. Masakannya di Cielo ini endeussss parah, beeebb! Es tehnya juga seger, enak.
😁
Setelah perut kenyang, hati senang, dan pikiran pun tenang, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Marketing Manager Safi, Kak Susi.
susi marketing manager safi indonesia
Marketing Manager Safi
Beliau menyampaikan bahwa kali ini Safi bakalan memperkenalkan produk terbaru berupa seri anti-acne. Selain fokus di skincare, ternyata Safi juga sudah menerjunkan seri haircare dan juga ada toothpaste, loh. Makin cucok meong
💙💙

Kemudian, masuk ke acara inti, yaitu pemaparan mengenai Anti-Acne Series oleh Senior Brand Executive Safi, Kak Nindita Ayu, sekaligus talkshow bareng Kak Suhay Salim. Di sesi ini, all about Safi dijembrengin banget dari A-Z, termasuk testimoni pemakaian produk Safi oleh Kak Suhay. Plus, sesi tanya-jawab antara para bloggers dengan narasumber pun ada di sesi ini.
safi jogja
Senior Brand Executive Safi dan Suhay Salim
Produk favorit Suhay Salim
As we know, hampir semua produk-produk Safi menjadi produk favorit Kak Suhay. Salah satu produk terbaru yang menjadi favoritnya adalah Anti Acne Cream alias obat totol jerawat. Produk bertekstur krim ini ampuh untuk mengeringkan jerawat yang aktif sekaligus memudarkan bekas jerawat based on her experience. Di antara berbagai macam obat jerawat yang pernah dicoba olehnya, Anti Acne Cream dari Safi ini adalah krim anti jerawat yang paling bagus karena nggak bikin kulit di spot jerawat itu menjadi kering (apalagi mengelupas).
Safi bukanlah brand yang baru saja lahir
Fakta lain yang perlu diketahui yaitu apparently Safi ini sudah berdiri sejak 1985 di Malaysia. Dear, ternyata Safi ini usianya sudah mature, wkwkwk. Ibarat kata, Safi ini sudah matang dalam mengarungi bahtera kehidupan yang penuh dengan segala drama di dalamnya. *apa banget sihhhhh, ell?*
Dengan bermodalkan 100 scientists di sebuah laboratorium super besar yang bernama Safi Research Institute, brand ini menghasilkan produk-produk perawatan kulit yang amat berkualitas. Terbukti, animo masyarakat di negeri kita pun sangat baik ‘kan dalam mengonsumsi produk-produknya? Baru setahun ini aja udah booming banget. Berbagai testimoni positif pun banyak kita jumpai. However, ke depannya akan ada kemungkinan untuk didirikan Safi Research Institute di Indonesia, loh. Semoga saja bisa segera terwujud, ya!
Kenapa harus seri Anti-Acne yang menjadi inovasi terbaru Safi?
Berdasarkan hasil riset selama satu tahun di Indonesia, diperoleh dua permasalahan utama kulit Indonesia. Pertama, dibutuhkan produk untuk mencerahkan kulit yang kusam. Kedua, banyak orang yang mengeluhkan timbulnya jerawat sehingga menginginkan adanya suatu produk yang bisa mengatasi jerawat sekaligus berfungsi untuk mencerahkan wajah dan oil control-nya bagus. Nah, that’s why Safi meluncurkan seri anti-acne ini yang masih berada di bawah naungan range White Series.
Bumil dan busui bisa menggunakan produk-produk Safi ini atau enggak?
Basicly, semua produk yang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui lebih baik dikonsultasikan terlebih dahulu kepada dokter kandungan atau kepada expert-nya terlebih dahulu. Produk-produk yang diluncurkan oleh Safi ini memang bersifat halal, natural, teruji (sesuai tagline banget yha khaaannnn??). Akan tetapi, kondisi hormonal tiap individu itu berbeda-beda, dear. So, hal ini lebih ke arah meminimalisir efek samping saja sehingga, balik lagi, lebih baik harus dikonsultasikan terlebih dahulu kepada ahlinya.
Kembali ke acara~
🚀
Setelah pemaparan yang sangat jelas dan informatif, tibalah saatnya untuk me-refresh pikiran dengan games. Hahahahaaa~ 
Games-nya yaitu meng-impersonate cara Kak Suhay dalam me-review produk Safi di Youtube videos-nya. Seru parah!

Next, masih lanjut, dong.
Ada sesi kerajinan tangan, beb. Bikin hijab bouquet yang dipandu oleh @shagufta.flo. Ini ilmunya bermanfaat banget, sih. Kami jadi tahu step by step-nya bikin buket bunga yang disusun dari kain hijab. But, berhubung ini amat sangat berkaitan dengan keterampilan tangan dan jiwa seni yang tinggi, yang kayak beginian nih ra mashoookkk di aku, beb. Just look at my craft result BUT DON’T JUDGE ME, HOKAYYYYY?!!111!1 Muahahahahaha~
hijab bouquet
Hijab Bouquet ala Elliza 😂🙈
Setelah melewati keseruan dalam melatih keprigelan untuk menghasilkan sebuah karya seni, tibalah jua kami di penghujung acara. Tapi, sebelum acara berakhir, beberapa pengumuman disiarkan, antara lain pemenang best question, pemenang best dress, dan pemenang best photo & caption on Instagram. Setelah itu, acara diakhiri dan masing-masing blogger diberi kejutan dari Safi berupa satu box berisi satu kit produk Anti Acne Series!!
safi jogja
Pemenang Best Question 💙
pemenang lomba safi
Pemenang Impersonate Suhay Salim 💙
safi jogja blogger
Blogger Gathering Safi 💙
beauty vlogger suhay salim
Sama kak Suhay Salim 😭😭😭
Blogger Gathering ini berjalan dengan lancar. Acaranya seru banget, informatif, kece abis, dan unforgettable banget deh! Plus, bisa ketemu sama kak Suhay!! Woohoo!!
safi white expert anti acne
Safi Anti Acne Series
deep exfoliator safi
Safi White Expert Series
Beberapa produk ini akan aku coba dulu selama 3-4 minggu, dear. Jadi, tunggu in depth review dari aku, yaaaa.

Mampir juga di videoku unboxing produk-produknya Safi ini ya, babe. 😊😊
Thank you so much, Safi. Love~
💙💙💙💙💙

34 komentar:

  1. wow seru acaranya
    product Safi untuk Busui tetap harus dikonsultasikan dahulu ya, biar aman dan tenang, terimakasihinfonya mbk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak. Betul. Lebih amannya memang harus konsul dulu sama ahlinya yang lebih paham dengan kondisi bumil busui. :)

      Hapus
  2. Selain acaranya seru dapat produk borongan ya... hehe
    aku juga suka acne creamnya pas banget lagi jerawatan parah huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Acne cream-nya beneran ampuh ini, beb. Aku udah coba pas ada jerawat. Eh, besoknya jerawatnya langsung kempes. Gimana nggak cinta cobaaaakkk sama Safi ini??!!!! :')

      Hapus
  3. wuihh asik juga ketemu orang terkenal mbaa...
    btw, sepertinya postingan blogmu perlu dibikin readmore deh mba. Jadi enak pas buka homenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heum, mbak. Aku baru mau utak-atik lagi ini blogku, huhhuuu. Thanks sarannya mbak aiii :*

      Hapus
  4. Asik banget acaranya! Btw aku cuma pernah cobain produk Safi tuh satu dan ternyata ga cocok haha jadi ga pernah explore lagi deh :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuahhh, sayang banget yaaa :(
      Aku dulu pernah coba yang ngga cocok di aku tuh makeup remover-nya, mbak. Padahal produk itu di-rave banget sama orang banyak. :(

      Hapus
  5. Sebagai orang yang awam dengan dunia kosmetik, saya kok nggak asing dengan mbak suhay salim ini ya? Videonya pas blio nyanyi sering nongol di komentar page meme di Facebook wkwkwkw... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kwkwkkk, videonya emang memeable banget, kak.
      Suhay ini emang kocak banget sihhhhhh :))))

      Hapus
  6. wah seru banget acaranya :) bisa ketemu sama suhay salim lagi, fix iri hahahaaa nggak deng becanda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihiiii, senengggg banget rasanya Ciiiii bisa ketemu kak Suhay. Ternyata kayak begini rasanya ketemu idolaaaaa.

      Hapus
  7. produk safi ini bgus ya, walopun baru aja masuk di indo tp lgsung populer, apalg sekarang ngluarin yg anti acne series yg emg jadi masalh utama kebnyk. wanita indo .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, kak. Produk keluaran Safi memang disesuaikan dengan kebutuhan kulit orang Indonesia.

      Hapus
  8. Aku beneran kepincut sama tulisan-tulisan para beauty bloher tentang Safi.
    Akhirnya akupun beli...
    hehhee...tapi yang Rejuvenate series.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnyaaaa kena racun cinta juga ya mbaaakkk :))

      Hapus
  9. aku juga sekarang lagi pake micear waternya Safi niiih, udah tinggal dikit lagi dan pengen beli lagi hehehhe, soalnya cocok nih di aku <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, glad to hear it, beb.
      Micellar water-nya Safi nih banyak yang cocok ya ternyata.

      Hapus
  10. Acaranya seru banget ya beb kmren, hehe aku juga gagal waktu bikin bunganya, emang nggak bakat beb, see you next event ya beb��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seruuuuu bangettttt!!!
      <3

      Moga bisa ketemu lagi di event laen beeebbb~

      Hapus
  11. Penasaran sama Safi anti acne series. Teman aku sdh ada yg pakai Safi katanya dan bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang sebagus itu, mbak. Apalagi acne cream-nya. Patut dicoba bangettttt.

      Hapus
  12. Di Palembang juga sama nih kemarin baru ada blogger gathering juga untuk memperkenalkan Safi anti acne series nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah, Safi ini emang lagi keliling kota mbak sepertinya :))

      Hapus
  13. Aku pikir safi ini brand baru ternyata udah ada sejak 85. Lebih tua dari umurku... Aaah, di aceh ga ada gathering2 seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga next time Safi juga mampir di Aceh ya, mbak. :)

      Hapus
  14. Safi ini inovatif sekali baru aja mengeluarkan produk sekarang udah muncul produk terbaru . Apakah seampuh itu produk acne nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yang anti acne cream-nya emang sebagus itu, kak. :)

      Hapus
  15. Seru bgt ketemu kak Suhay! ��
    Btw, untuk series anti acne nya udah ada di pasaran belum kak?

    BalasHapus
  16. Senengnya bisa ketemu dengan Suhay Salim... Bisa ngobrol2 seru pasti yaaa. Btw aku penasaran banget deh sama Safi White Expert Series beb, kepo banget pengen cobaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cussss, cobain kak. Recommended banget nih produk-produknya Safi ini.

      Hapus
  17. aman ya berarti safi ini, soalnya ibu hamil dan busui juga bisa pakai hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah, aman kak. Tapi tetap harus dalam pengawasan dokter ya kak. :)

      Hapus