Skincare Untuk 25 Tahun Ke Atas - Safi Age Defy [REVIEW]

Merawat kulit ketika usia sudah menginjak 25 tahun ke atas memang harus ekstra. Bukan yang ekstrim, sih. Cukup basic skincare tapi bisa meng-cover nutrisi yang dibutuhkan kulit wajah di usia segitu. Thank God, aku nemu satu brand yang cocok banget untuk aku gunakan setiap hari.

Yap! Dia adalah Safi.

Rangkaian Safi Age Defy ini khususnya bisa menjadi solusi untuk merawat kulit dewasa. Yuk, simak sampe habis. Aku kupas tuntas nih produk-produknya satu per satu.


safi age defy
Safi Age Defy Series

Safi Radiant Day Emulsion SPF 25 PA++

Pelembap yang khusus digunakan di pagi/siang hari ini merupakan produk favoritku. Dengan netto 20 gram, kemasan day cream ini terlihat mewah dalam balutan jar kaca. Produk ini udah ada kandungan SPF 25 PA++ jadi bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Klaim:

  1. Meratakan penampakan warna kulit agar wajah tampak lebih cerah berseri di siang hari.
  2. Melindungi kulit dari sinar UVA & UVB.
  3. Melembabkan kulit.
safi day cream
Safi Day Cream

Tekstur pelembap ini creamy banget, but gampang diratakan dan meresap di kulit dengan mudah. Hasilnya di wajah: super moist, glowing sehat (bukan glowing lebay), kulit lebih kenyal.

Kandungan utama:

  1. Gold Extract, mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa kenyal dan halus serta membantu mengurangi penampakan keriput dan garis-garis halus.
  2. Protein Sutera, mengandung 18 jenis Amino Acid yang membantu melindungi kulit, baik untuk memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera.
  3. Light Diffusing Crystal, membantu membuat tampilan kulit wajah lebih cerah dan berseri di siang hari, mengurangi penampakan kulit kusam pada wajah.

Ingredients:

Aqua, Isohexadecane, Glycerin, Niacinamide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Ethylhexyl Triazone, Butylene Glycol, Triethylhexanoin, Betaine, Titanium Dioxide, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, PPG-3 Myristyl Ether, Octocrylene, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Arachidyl Glucoside, Alumina, Carnosine, Bisabolol, Carbomer, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, Aminomethyl Propanol, Dimethicone Crosspolymer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Disodium EDTA,Citric Acid, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Tin Oxide, Sericin, Colloidal Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Fragrance, Methylparaben, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 15985, CI 77891.

Baca Juga: Akibat Menggunakan Safi Gold Water Essence Berbulan-Bulan


Safi Renewal Night Cream

Nah, kalo produk yang satu ini khusus digunakan di malam hari sebagai bagian dari night skincare routine. Produk dengan netto 20 gram ini juga wadahnya terbuat dari kaca, so make sure you have to be careful while holding it.

Klaim:

  1. Memelihara kelembaban.
  2. Mencerahkan kulit.
  3. Menjaga kulit tetap terasa kenyal.
  4. Membantu memelihara peremajaan kulit pada malam hari.
  5. Kulit lebih terawat dan tampak lebih muda.
safi night cream
Safi Night Cream

Tekstur pelembap ini jauh lebih moist daripada yang versi day cream. Lebih ke arah gel gitu juga tapi konsistensinya tebel banget gitu. Agak lama nyerepnya di wajah, tapi diaplikasikannya gampang. No wonder teksturnya berbeda karena produk ini fungsinya untuk memberikan perlindungan ekstra selama kita tidur. Bangun tidur pun wajah jadi enak banget, lembap, dan glowing-nya masih terjaga.

Kandungan utama:

  1. Gold Extract.
  2. Protein Sutera.
  3. Phyto-SLC, membantu merawat kulit pada lapisan kulit yang paling dalam, membantu memelihara peremajaan kulit pada malam hari.

Ingredients:

Aqua, Glycerin, PPG-3 Myristyl Ether, Niacinamide, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, C12-15 Alkyl Benzoate, Triethylhexanoin, Butylene Glycol, Caprylyl Methicone, Isohexadecane, Betaine, Dicaprylyl Carbonate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Dipalmitoyl Hydroxyproline, Dimethicone, Crosspolymer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Olea Europaea Fruit Unsaponifiables, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Salicyloyl Phytosphingosine, Polyacrylamide, Carbomer, PEG-20 Soy Sterol, Hydrogenated Lecithin, Soybean (Glycine Soja) Sterol, Disodium EDTA, Xantham Gum, Sodium Hydroxide, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Carnosine, Sericin, Colloidal Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Fragrance, Methylparaben, Methylisothiazolinone, CI 19140, CI 15985.

Baca Juga: Rangkaian Produk Safi untuk Kulit Berjerawat


Safi Concentrated Serum

Produk dengan netto 20 ml ini punya daya serap yang lumayan cepat di wajah. Meskipun teksturnya agak thick, surprisingly gampang banget diaplikasikan di wajah. Efek seketika setelah digunakan yaitu wajah jadi glowing, lembap, dan lembut. Wanginya juga mild gitu, nggak lebay.

Klaim:

  1. Memelihara kolagen kulit agar tanda-tanda penuaan dini dapat tersamarkan.
  2. Merawat dan menjaga elastisitas kulit wajah.
  3. Kombinasi TRI-TONE Equaliser mengurangi penampakan kulit kusam.
  4. Memberikan penampakan kulit yang cerah dan bersinar.

Packaging serum ini juga travel friendly. Bagian aplikatornya berupa pump sehingga memudahkan dalam pengambilan produk.

safi serum
Safi Concentrated Serum

Kandungan utama:

  1. Gold Extract.
  2. Protein Sutera.
  3. Tri-Tone Equaliser, teknologi baru yang membantu mengurangi penampakan kulit kusam pada wajah dan membantu mencerahkan kulit, sehingga kulit wajah tampak lebih segar dan cerah berseri.

Ingredients:

Aqua, Dimethicone, Niacinamide, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Glycerin, Mica, Trideceth-6, Sodium Polyacrylate, PEG-PPG-18/18 Dimethicone, Dimethicone Crosspolymer, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Xantham Gum, Carnosine, Arachidyl Glucoside, Disodium EDTA, Tin Oxide, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Palmitoyl Tetrapeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7, Sericin, Colloidal Gold, Acetyl Heptapeptide-9, Fragrance, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Chlorphenesin, CI 77891, CI 77491.

Baca Juga: Keseruan Safi Blogger Gathering di Solo

 

Safi Cream Cleanser

Teksturnya lembut banget dan bisa menghasilkan busa. Selain itu, aromanya juga enak banget. Kalo aku mendeskripsikan, ini tuh baunya kayak campuran aroma bunga dan kacang.

Facial foam ini bisa membersihkan wajah secara optimal tanpa memberikan efek kering di wajah. Nggak ada sensasi ketarik sama sekali. Jadi, tetep bisa membuat kulit terasa lembap dan bouncy.

facial foam safi
Safi Cream Cleanser

Produk ini mengandung Gold Extract, Protein Sutera, dan Vitamin C yang berfungsi untuk membersihkan debu dan sisa makeup secara optimal, serta membersihkan pori-pori sehingga kulit terasa lebih lembut dan tampak lebih bersinar.

Ingredients:

Aqua, Myristic Acid, Glycerin, Stearic Acid, Palmitic Acid, Potassium Hydroxide, Potassium Cocoil Glycinate, Methylpropanediol, Glyceryl Stearate, Avocado (Persea Gratissima) Oil, Lauric Acid, Mica, Pentasodium Triphosphate, Polyquaternium-10, BHT, Tetrasodium EDTA, Carnosine, Acetyl Heptapeptide-9, Colloidal Gold, Sericin, Sodium Ascorbyl Phosphate, Fragrance, Methylisothiazolinone, CI 77491, CI 77891.


Safi Deep Exfoliator

Produk ini merupakan eksfoliator kecintaan aku karena lembut banget di wajah. Butiran scrub-nya nggak kasar, jauh lebih lembut ketimbang eksfoliator Safi yang ada di series White Expert. Wanginya (again) lembut banget, mild gitu, nggak nyegrak di hidung.

Baca Juga: Review Produk-Produk Safi White Expert

Fungsi dari eksfoliator ini adalah untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Walaupun begitu, produk ini tetap bisa mempertahankan kelembapan alami kulit. Jadi, nggak ada rasa-rasa kering di wajah. Setelah pemakaian, wajah jadi terasa lebih kesat, bersih, tapi lembap gitu.

safi deep exfoliator
Safi Deep Exfoliator

Aku sendiri menggunakan produk ini nggak setiap hari. Karena nggak baik juga dong produk eksfoliator dipakenya setiap hari. Cukup 2-3 kali dalam seminggu dan disesuaikan aja dengan kebutuhan.

Ingredients:

Aqua, Glyceryl Stearate, Glycerin, Polyethylene, Caprylic/Capric Triglyceride, Olea Europaea Oil Unsaponifiables, Sodium Cocoamphoacetate, Stearic Acid, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Olive Oil PEG-7 Esters, Jojoba Esters, Carbomer, Fragrance, Aminomethyl Propanol, Tetrasodium EDTA, Carnosine, Acetyl Heptapeptide-9, Colloidal Gold, Sericin, Sodium Ascorbyl Phosphate, Propanediol, Phenoxyethanol, Methylisothiazolinone, CI 15985, CI 19140.

Anyway, aku juga mengulas secara lengkap produk-produk Safi Age Defy ini di Youtube Channel-ku, loh. Kindly check this link below, guys. 👇

See you on my next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar