[REVIEW] Marina UV White Body Lotion

Merawat kulit tubuh sama pentingnya dengan merawat wajah. Kondisi kulit yang terkadang kering tentunya membutuhkan perawatan khusus. Namun, kerapkali bagian tubuh nggak mendapat perhatian lebih layaknya kalo kita merawat wajah.

That’s why, daripada kulit tubuh terlanjur mengalami problem macem-macem, alangkah baiknya kalo kita mulai rutin melakukan perawatan kulit tubuh secara teratur. Salah satu hal tersimpel yang bisa dijadikan habit demi meraih kulit tubuh yang sehat adalah dengan menggunakan lotion.

lotion marina
Marina UV White

Body lotion yang murah apa, ya?

Nggak perlu mahal-mahal kalo yang murah aja bisa didapat. Body lotion dari Marina bisa menjadi solusinya. Dengan harga 7K, kita bisa mendapatkan produk ini sebanyak netto 92 ml. Emang sih cukup mungil dan travel friendly banget, jadi bisa dimasukkan ke dalam pouch atau tas kecil. Packaging-nya terbuat dari plastik dan aplikatornya berupa flip-top gitu. Dipastikan aman buat dibawa-bawa.

Marina merupakan brand lokal yang udah cukup lama berjibaku di dunia kecantikan Indonesia. Produk-produknya pun tergolong murah dan gampang dijumpai bahkan di pelosok daerah sekalipun. Murah-murah begini jangan diragukan kualitasnya, ya.

Baca Juga: Mineral Botanica Juga Ada Body Butter Loh..

Tekstur dan aroma

Tekstur produk ini cukup creamy tapi glides smoothly on my skin. Cepet meresap dan nggak meninggalkan rasa lengket. Nggak ada efek tone-up kulit juga, jadi nggak mengubah warna kulit. Bagus!

marina uv white
Tekstur Marina UV White

Lotion ini mengandung SPF 30 PA++ which means ini bisa memberikan perlindungan ekstra bagi kulit dari paparan sinar matahari. Jadi, produk ini cocok banget digunakan ketika sedang di luar ruangan saat pagi/siang hari.

Aroma produk ini kayak permen dan buah-buahan gitu, berkesan manis. Cukup menyengat bagi yang nggak suka dengan lotion yang memiliki aroma yang strong seperti Marina UV White ini. Tapi, bagiku yang suka banget sama produk-produk dengan aroma tertentu begini, bakalan jadi favorit banget deh.

Bagaimana klaimnya?

Biowhitening Complex paduan dari Vitamin B3 dan E, dengan Yogurt dan Superfruit Acai Berry yang kaya antioksidan bantu cerahkan kulit sehingga tampak lebih putih merata, sedangkan Vitamin E juga dapat merawat kulit tetap lembut.

Setelah dipakai seharian, kulit masih terjaga kelembapannya. Nggak ada kayak gurat-gurat kering sama sekali. Poin plus lainnya, kulit jadi ikutan wangi. Kalo untuk bagian mencerahkan kulit secara instan sih enggak, ya. Justru aku malah suka yang beginian karena berarti produknya tetep menjaga warna alami kulit.

Produk ini udah ada logo halal dari MUI dan nomor izin edar dari BPOM. So, nggak perlu khawatir deh untuk mengkonsumsi produk ini setiap hari!

marina uv white
Aplikator Marina UV White

Ingredients: Aqua (Water), Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Stearic Acid, Sorbitol, Cetyl Alcohol, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Niacinamide (Vitamin B3), Yogurt, Euterpe Oleracea (Acai Berry) Fruit Extract, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Dimethicone, Carbomer, Potassium Hydroxide, Sodium Hydroxide, Xantham Gum, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Parfum (Fragrance), Disodium EDTA, Methylparaben, Propylparaben, Phenoxyethanol, BHT.

Gimana? Kamu juga suka pake Marina nggak?

Baca Juga: Body Butter Lokal yang Nggak Kalah dengan Produk Asing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar