Z Women Talk by Z Glow Clinic – Jogja Medical Center (JMC)

Minggu (14/04/2019) Z Glow Clinic menyelenggarakan event yang bertajuk Z Women Talk di Jogja Medical Center. Acara ini merupakan kelanjutan dari soft opening Jogja Medical Center yang membuka cabang kelima di Kota Gudeg. Klinik yang berlokasi dekat dengan sekolah Budi Mulia ini sekaligus menambah layanan khusus untuk ibu dan anak. Bekerja sama dengan Budi Mulia Foundation, klinik ini membuka layanan tumbuh kembang anak.
jmc jogja
Jogja Medical Center (JMC)
Acara dimulai pukul 10 pagi, diawali dengan sambutan dari Ms. Tasniem Fauzia Rais, co-founder Jogja Medical Center, dilanjutkan dengan bincang-bincang informatif bersama dr. Milka Anisya, co-founder Z Glow Clinic. Beliau memaparkan mengenai pentingnya double cleansing setelah ber-makeup. Selain itu, berbagai treatment yang tersedia di Z Glow Clinic juga dijelaskan oleh beliau.


Sebagai perempuan aktif, kesehatan kulit tentu harus diperhatikan. Peranan skincare yang tepat dan perawatan kulit secara rutin untuk menjaga elastisitas kulit jangan sampai luput dari concern kita. Apalagi semakin bertambah usia, semakin ekstra juga kita dalam merawat kulit. Beberapa treatment yang ada di Z Glow Clinic antara lain laser glowing, IPL hair removal, hollywood peel, high-intensity focused ultra sound, dan platelet-rich plasma.
makeup class jmc jogja
Beauty Class by Ms. Futri Zulya
Acara dilanjutkan dengan beauty class oleh Ms. Futri Zulya, founder Z Glow Clinic dan Jogja Medical Center. Aku mendapat banyak ilmu di sini mengenai makeup dan teknik-teknik dalam mengaplikasikan produk makeup. Since I am a makeup artist, part ini menjadi favoritku karena aku bisa menambah insight tentang makeup. Udah kayak ikutan workshop aja, nih. Selain itu, pentingnya skincare juga ternyata berpengaruh terhadap hasil makeup kita.
jmc jogja z glow
Z Glow
Setelah beauty class selesai, kami diajak berkeliling untuk melihat-lihat ruangan yang ada di Jogja Medical Center dan Z Glow Clinic. Tempat ini terdiri atas dua lantai. Lantai pertama dikhususkan untuk perawatan (klinik kecantikan, poli gigi, dan poli umum). Cozy banget, ya. Nyaman, rapi, bersih, dan menarik. Hiasan dinding seperti lukisan dan beberapa quotes yang dipajang juga menambah artsy ruangan-ruangan yang ada di sini, termasuk ruang konsultasi dengan dokternya. Eye catchy!
z glow jmc jogja lobi
Z Glow Lobby
treatment room jogja medical center jogja
Treatment Room
jogja medical center ruang konsultasi
Ruang Konsultasi
Lantai dua dikhususkan untuk layanan tumbuh kembang anak. Per ruangan didesain seperti mini playground yang ramah anak sehingga anak-anak bisa leluasa bermain dan berinteraksi di sini. Hal yang pertama kali aku tangkap yaitu NYAMAN. Z Glow Clinic dan Jogja Medical Center ini sungguh-sungguh mengutamakan unsur kenyamanan supaya para pengunjung bisa rileks dan betah. Anak-anak pun dibuat senang dengan berbagai props yang tersedia. Kebersihan menjadi poin utama lain yang diunggulkan di tempat ini.
jogja medical center ruang anak
Ruang Bermain
kutipan jmc
Beautiful Quotes
Setelah puas diajak berkeliling, kami dipersilakan untuk menikmati snack yang enak dan mengenyangkan. Look at how it arranges! So amusing. Ada mini burger, buah-buahan, mini croissant, mochi, dan pie buah.
z glow snack
Snack
Tibalah juga kami di penghujung acara. Kami mendapatkan goodie bag menarik dari Z Glow Clinic dan Jogja Medical Center, nih! Isinya bermanfaat banget, antara lain handuk, sabun, face oil, dan charcoal mask.
handuk kecantikan z glow
Handuk
face oil minyak wajah jogja medical center
Face Oil
sabun batang jogja medical center
Soap
masker charcoal jmc
Charcoal Mask
Handuknya lembut banget, bisa buat mengelap wajah setelah dibersihkan. Sabunnya favorit aku banget, nih. Busanya melimpah, bisa membuat kulit bersih, kesat, tapi nggak memberikan efek kulit kering. Baunya juga nggak menyengat. Face oil-nya juga oke banget. Bisa untuk melembabkan kulit. However, since I have normal to oily skin type, aku mengaplikasikan face oil ini sedikit demi sedikit saja supaya hasilnya bisa optimal di kulitku. Agak greasy memang, tapi ini bagiku tidak terlalu bothering.

Favorit aku selanjutnya, jelas, masker charcoal! Berguna banget buat mengurangi kadar produksi minyak di wajahku. However, ini nggak bikin kulitku kering. Sukaaaa, deh!! Ada sensasi dingin dan semriwing banget di wajah. Meski awal-awal saat kemasannya dibuka baunya lebih mirip minyak kayu putih, ketika dicampur dengan air dan dioleskan di wajah, oke-oke aja kok. Yang penting, hasilnya bagus.
skincare jogja medical center
Z Glow Skincare
Sampai di sini dulu, teman-teman. Semoga  informasi dariku bermanfaat. Mampir juga ke postinganku yang lain, ya. See you on my next post!

Z Glow Clinic & Jogja Medical Center (JMC)
Lokasi: Jalan Gondang Raya No. 17, Kentungan, Condong Catur, Depok, Sleman, DIY 55283
Telepon: (0274) 2830919

Baca Juga:

32 komentar:

  1. Wow mewah banget yah kak dalamnya itu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kak. Cozy banget tempatnya, bikin betah berlama-lama.

      Hapus
  2. ruangannya keliatan nyaman banget ya :) aku suka sama interiornya yang homey banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyaman banget, ciii. Betah rasanya di sana, serasa nggak mau pergi lagi ke mana-mana saking magernya wkwkwk

      Hapus
  3. ruanganya cozy banget ya ini kayanyaa, terus keren banget disediain snack dan ada taman bermainnya juga, jadi kalo yang bawa anak, anaknya juga ga akan bosen nunggu ya ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komplit banget ini, beb. Jadi bisa beres beberapa hal dalam sekali waktu.

      Hapus
  4. keren banget Z Glow sekarang sudah hadir dan buka cabang di Yogya, cepet baget ini expansinya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti banyak peminatnya ya beb jadinya terus buka cabang di area lain~
      Yeayyyyy

      Hapus
  5. jarang banget aku nemu klinik kecantikan yang ada ruang mainnya, padahal kan banyak tuh ibu2 yang mau treatment tapi ribet bawa anak, glow clinic emang perhatian deh kalau kayagini ibu2 ngajak anak ke clinic kecantikan siapa takut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, mbak. Anak-anak bisa menghabiskan waktu dengan bermain di playground, sementara ibu bisa menjalani treatment dengan tenang.
      Anak senang, ibu bahagia.

      Hapus
  6. keren yah ini beauty clinic sekaligus medical centre, tmpat nya jg kelihatan nyaman . btw pnasaran jg sma masker charcoal nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Charcoal mask-nya enak bangettt, beebbb. ❤❤
      Menyegarkan, semriwing, bisa ngurangin produksi minyak di wajah.

      Hapus
  7. Wah mantaps nih ada.disediain.snack..di tempat biasa aku datengin cuman air putih aja deh hehe..ada tpt buat anak2 juga..sayang jauh di jogja..Bdg blm ada ya..

    BalasHapus
  8. Z glow Clinic akan membuat ibu senang karena anak bisa bermain di ruang bermain sedangkan emak emak bisa di massage

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali, Mpo Ratne.
      Sekali merengkuh dayung, dua-tiga pulau terlampaui ya, Mpo.

      Hapus
  9. Tempatnya bersih banget dan sangat rapih, sambil liat2 liat menu treatmentnya aku paling penasaran sama laser glowing. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ada di Z-Glow, rasanya pengen nyobain semua treatment-nya, mbak. :)))))
      Selain itu, betah banget berlama-lama di sana karena emang nyaman banget.

      Hapus
  10. Z Glow Clinic tempatnya emang bikin PW ya, instagramable dan tertata rapih. Beneran bikin customer-nya nyaman buat treatment di sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tepat sekali, mbak Andiyani. Unsur kenyamanan dan estetika jadi pertimbangan utama Z Glow nih kayaknya. :))

      Hapus
  11. Pengin juga di Semarang ada Z Glow dong, agar bisa ikutan treatment di sini. Tentunya hepi banget dong kalau kulit wajah terawat dan tampak selalu segar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga saja Z Glow segera membuka cabang di Semarang ya, Mbak. :)

      Hapus
  12. Seru banget sih klinik tapi ada playground untuk anak-anak. Jadi kalo berobat anak-anak ga stress duluan ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, anak-anak dibiarkan bersenang-senang pokoknya, jangan dibikin takut atau stres sebelum melakukan pengobatan di kliniknya. :)

      Hapus
  13. Dari foto2 nya sih keliatannya emang cozy dan modern gt ya kak tempatnya.. Apalagi ada poli gigi segala, lengkap banget nih kereen ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komplit ya beb :)
      Bener-bener top deh JMC ini.

      Hapus
  14. Tempatnya apik bangeet mba.. asyik ya jadinya kalau mau me time di aini dan cobain treatmentnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak Indah. Mau berlama-lama menghabiskan waktu di sini tuh betah aja rasanya karena senyaman itu.

      Hapus
  15. Kalau untuk konsultasi tumbuh kembang anak, ada terapisnya juga gak?
    Biasanya orangtua boleh mendampingi?
    Aku suka banget playgroundnya...warna-warni ceria.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mbak. Bisa konsultasi tumbang anak sekaligus treatment di kliniknya.

      Hapus
  16. Asyiknya kalau klinik yang bisa melayani beragam layanan, buat ibunya bisa perawatan wajah selajutnya anak bisa cek tumbuh kembangnya ya mbak. dalam satu tempat dapat semuanya

    BalasHapus