Berapa Harga Curaskin?

Sebelum membahas harga, aku akan mengulas beberapa produk dari skincare yang belakangan ini lagi booming, guys. Produk ini merupakan jenama lokal terbaru, yaitu Curaskin. Ada lima produk (skincare dan bodycare) yang akan aku bahas. So, keep scrolling, ya!

brand lokal
Curaskin - brand skincare lokal


Curaskin Advance Age Reduction Serum


Serum dengan kandungan argireline dan milk thisthle di dalamnya yang mampu mencegah terjadinya kerutan akibat proses glikasi dan kandungan argireline di dalamnya mampu memudarkan dan mencegah kerutan. Serum ini sangat efektif mengembalikan elastisitas kulit sehingga kulit menjadi tampak lebih kencang dan halus.
brand lokal
Serum wajah

Klaim yang tertera seperti itu ya, babe. So far, yang aku rasakan di kulitku setelah menggunakan serum ini adalah kulit menjadi lebih kenyal dan bouncy. Kelembabannya terjaga banget. Somehow, ini terlalu licin di kulit aku instead. Barangkali ini karena produknya emang didesain khusus untuk kulit normal to dry.

Sebotol serum ini memiliki volume sebanyak 10 ml. Aplikatornya berbentuk pipet gitu, jadi memudahkan kita untuk mengontrol produk sebanyak yang kita inginkan. Botol serum ini transparan, so kita bisa tahu sisa produk yang ada di dalam botol ini seberapa banyak.

Produk ini digunakan sebanyak dua kali sehari, pagi dan malam hari. Nggak ada bau sama sekali, so buat yang sensitif sama bau-bauan produk ini bakal disukai banget nih. Teksturnya gel berwarna bening dan gampang banget meresap di kulit.

produk lokal
Tekstur serum
Harga: 78K.

Ingredients: Aqua, Glycerin, Palmitoyl Tripeptide 1, Ethoxydiglycol, Palmitoyl Tripeptide 38, Hydroxypropyl Cyclodextrin, Dipeptide Diaminobutyroyl, Benzylamide Diacetate, Acetyl Octapeptide 3, Acetyl Hexapeptide 8, Hydroxyethylcellulose, Butylene Glycol, Carbomer, Polysorbate 20, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Disodium EDTA.

Curaskin Advance Bright Body Lotion


Body lotion dengan aroma parfum terkini dengan SPF 30 dengan tekstur yang mudah diserap oleh kulit dengan lembut tanpa terasa lengket sehingga kulit menjadi lebih lembab, cerah, lembut, dan membuat kulit tubuh tetap wangi.
produk lokal
Body lotion Curaskin

Body lotion ini diperuntukkan bagi semua jenis kulit dan sesuai banget kalo digunakan pada pagi dan siang hari, di mana kulit membutuhkan kelembapan ekstra dan proteksi lebih banyak dari paparan sinar matahari.


Tekstur produk ini honestly aku kurang suka karena dia memberikan efek rasa sedikit sticky di kulit, walaupun daya serapnya cepat. Selain itu, lotion ini juga memberikan efek kulit terlihat lebih putih which I don’t really like. Bagi sebagian orang yang suka sama lotion yang sekaligus bisa memberikan efek kulit lebih putih, bakalan suka banget nih sama lotion ini.

produk lokal terbaru
Tekstur body lotion
Warna lotion ini agak kekuningan gitu, semacam warna BB cream. Aromanya wangi kayak wangi bunga. Isi sebotol produk ini sebanyak 100 ml. Wadahnya berupa flip-top bottle gitu deh.

Harga: 96K.

Ingredients: Aqua, Paraffinum Liquidum, Octyl Methoxycinnamate, Cucurbita Pepo Fruit Extract, Glycerin, Titanium Dioxide, Cyclopentasiloxane, Polyacrylamide, C13 14 Isoparaffin, Laureth 7, Phenoxyethanol, CI 77492, CI 77491.

Curaskin Brightening Face Toner


Face toner yang mengandung niacinamide 10 % yang mampu mengangkat sisa kotoran dan make up sehingga membuat kulit terasa sehat, cerah, dan mampu mencerahkan kulit dan mencegah komedo dengan penggunaan berkelanjutan membantu melawan tanda-tanda kusam dan timbulnya komedo.

toner lokal terbaik
Toner ternyaman

Toner ini adalah produk favorit aku. Teksturnya cair dan berwarna bening. Ringan banget di kulit. Meresapnya cepat dan nggak meninggalkan rasa lengket. Just like applying the fresh water to the face. Nggak ada bau-bauannya juga. Meski produk ini lebih ditujukan untuk tipe kulit normal to dry, aku (yang notabene jenis kulitnya normal to oily) juga oke-oke aja pake toner ini. Yay!

Produk ini nggak mengandung paraben dan SLS (Sodium Lauryl Sulfate). Saking ringannya, toner dengan volume sebanyak 100 ml ini bisa banget digunakan sampai empat kali sehari, yaitu pada pagi, siang, sore, dan malam hari. Wadah produk ini berupa flip-top bottle. Jadi, untuk menggunakannya tinggal dituang aja di telapak tangan, kemudian di-tap-tap ke seluruh wajah dan leher.

curaskin brand lokal terbaru
Tekstur toner
Harga: 54K.

Ingredients: Aqua, Niacinamide, Propylene Glycol, Dmdm Hydantoin, Tetrasodium EDTA.

Curaskin Brightening Facial Wash


Facial wash yang mengandung Multi peptide sebagai anti aging dan anti oksidan yang dapat menghilangkan make up, kotoran, dan minyak berlebih tanpa mengganggu perlindungan kulit, dan membantu mengurangi pori-pori yang membesar dan membuat kulit terasa segar, halus, lembut, dan lebih cerah.
brand lokal terbaru
Facial wash

Tekstur produk ini gel berwarna bening. Nggak menghasilkan busa yang cukup banyak tapi bisa membersihkan wajah sebagai second cleanser, guys. Baunya juga nggak terlalu mengganggu, malah hampir nggak ada baunya.

Wadah produk ini berbentuk botol dengan tutup flip-top di atasnya. Nggak khawatir bakal tumpah-tumpah kalo dibawa travelling. Isi produknya sendiri ada sebanyak 100 ml. Facial wash ini juga nggak mengandung paraben dan SLS (Sodium Lauryl Sulfate).

curaskin brightening facial wash
Tekstur facial wash
Aku sendiri kurang suka dengan tipikal sabun wajah seperti ini. No wonder karena pembersih ini lebih cocok digunakan untuk tipe kulit normal to dry yang lebih membutuhkan kelembapan ekstra setelah wajah dibersihkan. After using it, aku ngerasa wajah jadi licin dan kenyal banget. Efek glowing-nya pun juga terlihat, loh. Buat yang suka banget sama hal-hal yang berkenaan dengan glowing-glowing-an, pasti bakalan suka banget sama produk Curaskin ini nihhhh.

Harga: 54K.

Ingredients: Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Acrylates Crosspolymer 4, Glycerin, Acetyl Glycyl Beta Alanine, Palmitoyl Tripeptide 1, Sodium Chloride, Dmdm Hydantoin, Sodium Hydroxide, Tetrasodium EDTA.

Curaskin Advance Serum Vitamin C


Serum yang mengandung Vit. C dan diperkaya dengan TSP komplek yang mampu memudarkan flek sampai ke akarnya sehingga kulit terlihat segar, cerah, dan sehat.
vitamin c untuk wajah
Serum yang highly recommended

Serum yang satu ini banyak banget direkomendasikan oleh para beauty enthusiast. Selain karena harganya lumayan terjangkau (jika dibandingkan dengan produk serum serupa), manfaat penggunaan serum ini hasilnya terlihat nyata. Serum ini bisa bikin wajah jadi terlihat lebih cerah setelah beberapa minggu penggunaan. Ingat, cerah yaaaa, bukan putih. Bikin mengembalikan rona alami wajah yang cerah gitu loh.

Warna serum ini kuning kecoklatan dan teksturnya gel. Gampang banget meresap di kulit. Serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan digunakan hanya pada pagi hari saat melakukan morning skincare routine. Dipake aku pun, serum ini oke-oke aja. However, somehow kulit aku jadi lebih licin dari biasanya. Tapi, tampilan wajahnya jadi glowing dan keadaan kulitnya jadi lebih lembap.

serum wajah recommended
Tekstur serum vitamin C
Serum ini berada di wadah botol berwarna coklat tua dan aplikatornya berupa pipet. Makin memudahkan dalam mengontrol seberapa banyak serum yang pengen diaplikasikan di wajah dan leher kan, yaaaa? Isinya ada 10 ml, nih.

Harga: 126K.

Ingredients: Aqua, 30 Ethyl Ascorbic Acid, Glycerin, Ethoxydiglycol, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Disodium EDTA.


Aku juga bikin ulasannya dalam bentuk video di Youtube Channel aku, loh. Klik aja di bawah ini 👇

Nah, itu tadi kelima produk yang aku ulas dan pernah aku gunakan, guys. Sekarang aku mau share harga-harga produk Curaskin lainnya. Check this out!
  1. Curaskin Advance Glow Serum (10 ml): 108K.
  2. Curaskin Acne Face Toner (100 ml): 54K.
  3. Curaskin Acne Facial Wash (100 ml): 54K.
  4. Curaskin Sunscreen Gel (10 gr): 84K.
  5. Curaskin Sunscreen Cream (10 gr): 84K.
  6. Curaskin Advance Glow Essence 1 (10 ml): 126K.
  7. Curaskin Advance Glow Essence 2 (10 ml): 126K.
  8. Curaskin Advance Bright Pumpkin Cream Mask (50 ml): 150K.
  9. Curaskin Jeju Face Mist (100 ml): 78K.
  10. Curaskin Advance Acne Cream (10 gr): 86,4K.
  11. Curaskin Advance Hair Growth Serum (30 ml): 222K.

Sekian dulu informasi dariku, gangs. Baca-baca juga artikel lainnya di Blog aku, yaaa.
See you on my next post!
😎

2 komentar: