Wagyu Meltique Steak Double Decker

Nyobain makanan emang udah jadi hobi kebanyakan orang. Wisata kuliner tuh emang nggak pernah ada habisnya. Rasa-rasanya nggak mau ketinggalan tren deh untuk nyobain menu baru yang diluncurkan di suatu restoran.

Kali ini aku mampir di salah satu restoran di Solo Baru, tepatnya di Double Decker. Restoran yang masih satu lokasi dengan Fave Hotel ini memberikan nuansa kekinian dan tempat makan yang cozy banget. Tentunya sangat lekat dengan tatanan yang instagrammable supaya orang-orang betah foto-foto di sini juga.
steak premium solo baru
Wagyu Meltique Steak with French Fries

Steak apa yang aku pesan?


Salah satu menu yang pengen aku cobain di sini adalah Wagyu Meltique Steak. Double Decker nih sering banget deh ngadain promo Buy 1 Get 1 Wagyu Meltique Steak. Hampir setiap bulan pasti ada promo ini. Nah, aku juga menyempatkan diri doooong memanfaatkan momen ini.

Pertama kali menginjakkan kaki di Double Decker, aku langsung notice karyawannya di sini RAMAH. Super ramah. Mulai dari karyawan yang mengatur kendaraan di luar, kasir, dan waiter-waitress-nya. Pelayanannya baik sekali. Cekatan dan sigap. Menu yang diantarkan juga nggak terlalu lama sehingga aku nggak bosen-bosen amat nungguinnya.
steak premium asli solo baru
Wagyu Meltique Steak with Mashed Potato
Aku pesen Wagyu Meltique Steak dengan tingkat kematangan medium well dan kentangnya di-mashed. Meanwhile, suamiku pesen Wagyu Meltique Steak dengan tingkat kematangan medium rare dan kentangnya french fries (biar beda gitu).
fave hotel
Tiga macam saus steak
Dagingnya sendiri enak banget. So juicy! Sausnya juga menambah cita rasa steak ini. Biar gampang diiris, tingkat kematangan yang dipilih memang harus yang setengah matang. It means, punyaku agak effort sedikit saat mengiris karena tingkat kematangan yang kupilih mendekati matang. However, yaaaa tetep enak lah yaaaaaa. Bumbunya lumayan meresap walau gurihnya nggak terlalu berasa. *lu pikir rendang hah?*
medium well
Daging dengan tingkat kematangan medium well
Tapi, bisa diakalin kok dengan menambahkan pepper & salt yang tersedia di atas meja. Santuy, guys~
Untuk kentang dan sayuran lainnya, enak juga. Tapi, untuk kentang aku prefer french fries-nya daripada mashed potato-nya. Gak tau kenapa lidahku ini, lebih milih kentang goreng biasa, wkwkwk.
double decker solo baru
Anti-Aging Tea
Untuk minumannya, aku penasaran banget sama Anti-Aging Tea alias teh awet muda. Akhirnya aku cobain tuh es teh awet mudanya. Rasanya super sekali, komandan! Kayak tembakau. Karena ada campuran mint, sereh, dan jeruk nipis di dalam ramuan teh ini.

Berapa harganya?


Untuk seporsi Wagyu Meltique Steak ini harganya sebesar 138.800. Es teh awet muda sebesar 14.800. Untuk mineral water (which is Aqua) harganya yaitu 6800. Total keseluruhan harganya nanti masih ditambah dengan PPN 10% dan service charge sebesar 5%, guys.

Tertarik buat ke sini?

16 komentar:

  1. Balasan
    1. Super sekali rasanya, kaaaakkk. Harus coba, deeehh! Hihiiii~

      Hapus
  2. wah mbaknya senang steak medium well ya? kayak suamiku donk, kalau aku sukanya yang well done hahahaa karena kl masih merah2 tu agak gimana gt :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau pesen yang well done tapi aku males ntar susah ngirisnya, mbaaakk. WKwkwkkk :))

      Hapus
  3. Kayaknya kalo makan steak memang kudu well done biar nggak ngeri2 sedap makannya haha, maklum baru bisa makan daging 2 tahunan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo mantepnya sih emang well done ya, mbak. Berasa matengnya sampe ke dalem.

      Hapus
  4. Wagyu is one of the best beef indeed.. looking good dan kalau buy one get one free ya muraaah dong mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkkk iya nih mbak. Harga per porsi memang sekitar 130an ribu. Eh, ini malah buy 1 get 1 free. Yaaa tancap gas lah yaaaaaa wkwkwkk :)))

      Hapus
  5. Wagyu dengan tingkat kematangan medium, sedapnya. Duh jadi ngiler ingin makan steak nih huhuh apalagi wagyu.

    BalasHapus
  6. Waaah aku jadi inget udah lama ga makan steak hahaha. Enak banget nih tingkat kematangannya pas. Aku juga suka makan yang medium - medium well.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nagih banget ini, mbak. Rasanya pengen balik ke Double Decker lagi, xixiiii~

      Hapus
  7. Jadi kangen makan steak, ternyata dah lama absen makan steak euy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Capcussss ke resto steak juga mbak heheheee

      Hapus
  8. Aku suka mashed potatooo...hihii~
    Berasa jadi bayi lagi yaa...makan kentang yang dihaluskan gitu.
    Tapi yaah...biar pelayanan maksimal, gicuu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuuu, mbak. Tergantung selera aja, heheheh:)

      Hapus