[REVIEW] Azarine Eyeluminate Firming Serum, Eye Serum Lokal dan Murah

Kalau kamu lagi cari-cari produk krim mata atau serum mata (eye serum) yang murah tapi kualitasnya bagus dan bisa memberikan hasil yang sesuai dengan ekspektasi, maka Azarine Eyeluminate Firming Serum adalah jawabannya. Udah banyak beauty enthusiast yang merekomendasikan produk khusus area mata ini. Emang sebagus apa sih Azarine Eyeluminate Firming Serum tuh?

eye cream azarine
Azarine Eyeluminate Firming Serum

To be honest, sebenernya perawatan untuk area mata tuh bukan semata-mata karena kualitas produk saja, melainkan karena faktor lifestyle juga. Kalau kita udah rajin oles eye cream atau eye serum setiap pagi dan malam, tapi kita masih suka makan junk food, kurang konsumsi air putih, dan jam tidur masih berantakan; tentu saja area mata yang sehat dan bebas dark circle akan jauh dari harapan. Intinya, usaha kita menggunakan eye cream/eye serum akan sia-sia belaka kalau kita masih mempertahankan gaya hidup yang buruk. *edisi sambil mengingatkan diri-sendiri*

Namun, terlepas dari persoalan gaya hidup, kali ini aku hanya akan berfokus pada ulasan mengenai produk Azarine Eyeluminate Firming Serum. Yeah, supaya lebih mengerucut dan review-nya langsung pada intinya gitu, nggak perlu ba-bi-bu. So, let’s go, guys!


Kemasan produk yang eye-catching

Nggak dipungkiri, bagian packaging emang kerap membuat kita menambatkan perhatian saat pertama kali menengok. Actually, nothing special but the colors and pattern di sekeliling kemasannya. Produk ini berbentuk seperti salep gitu dengan aplikator yang mengerucut di bagian ujungnya, supaya lebih memudahkan kita dalam mengambil amount of the product yang kita butuhkan untuk diaplikasikan di area mata. Warna kemasan luarnya menurutku sih menarik, ya. Banyak aksen berwarna kuning yang memberikan efek segar. Berkesan agak ‘rame’ tapi tetep cheerful gitu.

azarine illuminate firming serum
Tekstur eye serum Azarine

Tekstur produk oke banget

Aku suka dengan tekstur Azarine Eyeluminate Firming Serum yang berbentuk gel gini. Warnanya bening dan nggak ada aroma yang aneh-aneh. Selain itu, produk ini juga gampang banget menyerap di kulit. Nggak ada reaksi aneh-aneh selama pemakaian (misalnya, perih atau kulit kemerahan). Nyaman banget dipake.


Komposisinya aman bahkan untuk ibu hamil/ibu menyusui

Ingredients: Aqua, Coconut Cocos Nucifera Oil*, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Soybean Glycine Soja Oil*, Niacinamide*, Hydrolyzed Collagen, Centella Asiatica Leaf Extract*, Punica Granatum Extract*, Glycerin*, Allantoin, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Xantham Gum*, Portulaca Oleracea Extract*, Clorphenesin, Citrus Limon Fruit Extract*, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract*, Edta, Fragrance.

Note: *Ingredients from natural resources

Produk dengan berat bersih sebesar 15 ml ini diformulasikan dengan bahan aktif alami buah kakadu, lemon, dan Pro Vit B5 untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. Diperkaya dengan ekstrak pegagan dan kolagen untuk menjaga kekencangan serta elastisitas kulit dan menyamarkan garis halus. Kandungan alami buah delima berfungsi sebagai antioksidan yang dapat membantu mempertahankan skin barrier dan menangkal radikal bebas.

eyecream lokal murah

Hasil setelah pemakaian sesuai dengan klaim

Azarine Eyeluminate Firming Serum memiliki klaim utama: reduce puffiness alias mengurangi tampilan mata bengkak. Menurutku klaim ini sedikit bias, ya. Apalagi buat orang-orang yang hobi begadang dan pada dasarnya memiliki bentuk mata yang menonjol sehingga kesannya agak bengkak gitu. Begitu pun dengan orang yang memang punya kantung mata yang lumayan kelihatan. Produk ini tentu nggak akan banyak membantu dalam hal mengurangi puffiness.

Baca Juga: Safi Gold Water Essence Sebagus Itu??

Akan tetapi, Azarine Eyeluminate Firming Serum punya keunggulan lain yang bisa dirasakan hasilnya dalam waktu 1-2 bulan pemakaian, antara lain:

  1. Garis-garis halus (fine lines) di area mata bisa terlihat blur (memudar).
  2. Area sekitar mata menjadi lebih cerah (no more dark circle dengan catatan selalu menerapkan gaya hidup sehat).
  3. Kulit sekitar mata menjadi tetap kencang, nggak mengendur.
  4. Tetap terjaga kelembapannya, area mata nggak dehidrasi.
azarine eye serum
Aplikator

So, apakah kamu udah mencoba Azarine Eyeluminate Firming Serum? Kalo belum, cobain, deh. Harganya terjangkau banget, loh. Kisaran 30K-40K, tergantung lokasi pembeliannya either online or offline.

Well, sampai di sini ulasanku mengenai Azarine Eyeluminate Firming Serum. See you on my next post, guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar