Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold

Sebagian besar ibu hamil dan menyusui pasti familiar dengan Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold, sebuah multivitamin asal Australia khusus untuk masa kehamilan dan menyusui. Nggak dipungkiri, kebutuhan nutrisi bagi perempuan yang sedang mengandung dan menyusui memang sangat penting dan harus terpenuhi demi kesehatan janin yang dikandung atau bayi yang masih bergantung sepenuhnya pada ASI.

blackmores
Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold

Actually, kebutuhan nutrisi harian bagi tubuh dapat terpenuhi dari makanan dan minuman yang kita konsumsi. Namun, instead of kekurangan nutrisi (misalnya asam folat, terlebih bagi bumil yang hamil muda), sebaiknya kebutuhan nutrisi ini tercukupi dengan baik melalui konsumsi multivitamin ini. As long as mengonsumsinya sesuai takaran (secukupnya) dan tidak berlebihan, it will be all good for our health.


Kemasan cukup besar

Packaging produk ini berbentuk botol gendut (wow, bodyshaming) dan terbuat dari beling. So, make sure to be always careful while holding it. Warna botolnya coklat agak transparan gitu sehingga kita bisa melihat pil-pil yang ada di dalamnya. Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold yang aku punya ini berisi 60 kapsul lunak dan dibandrol dengan harga sekitar 180K. Anyway, ukuran kapsulnya lumayan gede, tapi gampang buat ditelan, kok.

blackmores pregnancy & breast-feeding gold
Mulut botol Blackmores

Baca Juga: Pernah Coba Folamil Gold?

 

Aturan minum yang simpel

Multivitamin ini dapat diminum setelah makan dan cukup sehari sekali. Sekali minum langsung dua tablet. That’s why, satu botol Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold dengan isi 60 kapsul lunak ini akan habis dalam waktu satu bulan. Aku biasa mengonsumsinya setiap pagi setelah sarapan.

blackmores pregnancy & breastfeeding gold
Ukuran kapsul Blackmores di telapak tangan

Sepanjang aku mengonsumsinya, nggak ada efek aneh-aneh. Semua berjalan lancar dan biasa saja. Hasil ini bisa berbeda yaa dengan ibu-ibu lain, terkait dengan hormon tentunya. Mungkin ada yang mengalami mual atau perut kembung setelah mengonsumsi produk ini. Pastikan untuk selalu konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kandungan sebelum mengonsumsi Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold, yaa. Karena dijual bebas di pasaran, bukan berarti produk ini bisa dikonsumsi sembarangan. Once again, harus disesuaikan dulu dengan kondisi fisik masing-masing.

blackmores pregnancy & breast-feeding gold
Ukuran kapsul lunak Blackmores


Apa saja komposisi yang terkandung dalam Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold?

Berikut komposisi per kapsul lunak Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold:

Asam folat 200 mcg, Kalium iodida 98 mcg, Fish oil-natural 500 mg, Docosahexaenoic acid (DHA) 125 mg, Eicosapentaenoic acid (EPA) 25 mg, Fe (II) fumarat/ferrous fumarate 15,7 mg, Niasin/nicotinamide 7,5 mg, Ascorbic acid (vitamin C) 30 mg, Calcium carbonate 300 mg, Zinc sulfate monohydrate 20,8 mg, Magnesium oxide heavy 49,8 mg, Thiamine nitrate (vitamin B1 405 mcg) 500 mcg, Riboflavin (vitamin B2) 750 mcg, Pyridoxine HCI (vitamin B6 750 mcg) 911 mcg, Cyanocobalamin (vitamin B12) 1,5 mcg, d-alpha-tocopherol (natural vitamin E 5,21 IU) 3,5 mg, Dunaliella salina cell ext. soft concentrate 72 mg. Bahan tambahan: Gelatin (bovine hide).

blackmores
Ingredients Blackmores

Segitu dulu ulasanku mengenai Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold. See you on my next post, guys!

Baca Juga: Suplemen untuk Menjaga Kesehatan Tulang Bumil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar