Hadiah dari Purbasari Indonesia

Beberapa hari yang lalu, aku mendapatkan sebuah kejutan dari Purbasari. Akun Instagramku di-mention olehnya dalam sebuah pengumuman pemenang Blog Competition. Kompetisi blog ini diadakan khusus bagi peserta yang mengikuti Purbasari Influencer Academy. Alhamdulillah, aku diberi kesempatan untuk menjadi salah satu pemenang yang mewakili kota Yogyakarta.
Rasanya? Seneng banget, dong! Nggak nyangka. Dewi Fortuna sedang berpihak kepadaku, wueheheee~
💃
Selang empat hari kemudian, tibalah paketan yang ditunggu-tunggu. Wow, cepet banget! Aku kira masih sekitar dua mingguan lagi paketannya baru dikirim (sesuai dengan yang dijanjikan oleh pihak Purbasari). Ternyata malah jauh lebih cepat!
The Gift
Aku unboxing deh itu paketannya karena udah penasaran banget sama isinya. And, voila! Ada lipcream, eyeliner, dan voucher MAP sebesar Rp500.000,00 untuk dibelanjakan. Ah, senangnyaaaa!! Tanpa berlama-lama, aku meluncur ke Solo Square untuk mencairkan voucher tersebut. Lho, kok nggak di Jogja? Ya gapapa, lagi pengen ke Solo aja, wkwkwk~
✌ 
Voucher MAP
Sesampainya di Solo Square, aku teringat dengan sesuatu. Tempo hari Mama pernah rasan-rasan pengen beli sepatu yang bisa dipake buat kerja atau jalan-jalan. Pokoknya fleksibel untuk semua occasion, deh. Nah, aku langsung kepikiran buat beliin Mama sepatu aja. Mampirlah aku ke Payless. Voucher MAP ini berlaku di beberapa store, salah satunya Payless. Sebenarnya banyaaaak banget store yang available untuk menjadi tempat penukaran voucher ini dengan barang yang ada di store yang disebut. Tapi, berhubung aku nggak mau ribet, nggak mau banyak pertimbangan agar tidak mengalami decision fatigue, aku langsung menuju ke Payless yang ada di lantai dasar.
American Eagle
Mataku langsung tertarik dengan sepatu warna nude yang casual, bisa untuk santai dan resmi dari American Eagle. Langsung capcus  ke kasir dan menukarkan empat lembar voucher MAP tersebut. Setelah dari situ, aku mampir ke Burger King untuk menukarkan satu lembar voucher yang tersisa untuk kemudian aku take away saja. Tapi, sayang sekali yang sempat didokumentasikan hanya sausnya. Tidak apa-apa, ya. Wkwkwk
Burger King (saus sambalnya aja) 😂
Dua produk pemberian Purbasari ini bakalan aku ulas selanjutnya! Hahahahaa! Pantengin terus dan baca sampe habis, gaizzzz!!

Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series
Sepertinya sudah banyak yang tahu tentang lipcream andalan Purbasari ini. Sudah terkenal famous-nya. Yang aku punya di sini shade-nya Vinca. Aku dulu juga pernah dikirimin satu paket lipcream Purbasari ini, termasuk shade Vinca. Kamu bisa baca lebih lengkapnya di sini, sambil lihat-lihat shade yang lain juga. Atau, tonton videoku di Youtube Channel-ku 👇


Lipcream ini hadir dengan formula yang lebih baik dari sebelumnya. Cukup melembabkan dan coverage-nya mantap jiwa! Aplikator dan packaging-nya masih sama, tidak ada perubahan. Wanginya pun masih sama, seperti bau permen yang manis.
Purbasari Hi-Matte Lip Cream - 01 Vinca
Shade 01 Vinca ini di aku terlalu terang, nude banget. Kalo dipake secara tunggal masih bagus aja, apalagi dikombinasikan dengan makeup mata smokey. Kalo dipake bersamaan dengan natural makeup, aku lebih cocok menggunakan lipcream ini sebagai base untuk kemudian di-ombre dengan warna lain yang lebih opaque.
💋 
Swatch Lip Cream Purbasari 01 Vinca
Ingredients: Isohexadecane, pentaerythrityl tetraisostrearate, ricinus communis seed oil, silica, cyclopentasiloxane, talc, beeswax, isododecane, tribehenin, caprylic/capric triglyceride, disteardimonium hectorite, methicone, dimethicone crosspolymer, propylene carbonate, parfume, hydrogen dimethicone, dimethicone/vinyl dimethicone crosspolymer, octyl methoxycinnamate, tocopheryl acetate, propylparaben, BHT, cyclomethicone dan dimethiconol.
May contain: CI 77891, Red 7 (CI 15850:1), CI 77492, CI 45410:2, CI 15850:2, CI 19140:1, CI 77491, CI 77120 dan CI 77499.

Purbasari Intense Color Liquid Liner Hydra Series
Eyeliner dengan bentuk pen keluaran terbaru dari Purbasari ini packaging-nya lebih elegan dengan warna hitam. Sebelumnya, Purbasari mengeluarkan eyeliner pen dengan packaging berwarna putih yang diberi motif bunga-bungaan warna pink. Kali ini, ia hadir dengan suasana yang lebih meuvvah
Purbasari Liquid Liner Jet Black
Wadahnya berwarna hitam dengan tutup warna gold. Tulisannya juga berwarna gold. Kesannya kayak barang mahal gitu, ‘kan? Padahal as we know Purbasari tetap selalu ramah di kantong. Kualitasnya? Jangan ditanya lagi. Tetap bagus dan ciamik! Eyeliner ini di-rave oleh beauty vlogger kenamaan Indonesia, Inivindy, sebagai eyeliner lokal terbagus. Beliau membuktikan bahwa eyeliner ini tahan lama dan anti air melalui videonya yang memperagakan aksi battle of local eyeliners.
Aku setuju sih sama Mbak Vindy. Eyeliner ini benar-benar pekat dan warnanya item banget! 
Eyeliner Purbasari Jet Black
Sayangnya aplikatornya agak gendut dan keras menurutku, jadi agak tricky untuk membuat ujung garis mata yang runcing. Tapi, dia tetap bisa glides dengan lancar saat diaplikasikan di garis mata atas, kok. Pantas saja, ternyata komposisi utama dalam produk ini adalah air. Bagus!

Ingredients: Water, CI 77266, Ammonium Acrylates Copolymer, Laureth-21, Propanediol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Sodium Dehydroacetate.
Sekian dulu sharing-ku kali ini, teman-teman. Hope you enjoyed reading it! Makasih udah visit blogku. Mampir juga di postingan yang lain, ya. Kali aja nemu info menarik. See you and have a great day!

Baca juga:
Lip Cream Purbasari yang Terbaru
Purbasari Oil Control Matte Powder, Recommended!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar