Pixy Two Way Cake Perfect Last, Bedak Favorit!

Sebuah produk makeup yang biasa ada di tas dan dibawa bepergian adalah bedak padat. Bedak padat, baik itu compact powder atau two way cake, memegang peran penting dalam riasan wajah. Complexion rasanya kurang sempurna tanpa adanya sentuhan bedak. Tak lain dan tak bukan fungsinya yaitu untuk mengunci riasan wajah dan menjaga wajah dari kekusaman.

Bedak yang harganya murah dan bisa memberi hasil yang bagus tentu menjadi produk yang diburu banyak orang banget. Nah, kali ini aku akan ngebahas salah satu produk makeup dari Pixy Cosmetics. Drugstore brand yang satu ini emang jarang mengecewakan. Produk-produk yang dihasilkan sebagian besar menunjukkan hasil kinerja yang epic di wajah. Begitu halnya dengan Pixy Two Way Cake Perfect Last.

Packaging

Semenjak Pixy Cosmetics melakukan rebranding pada bagian kemasan (dan tulisan, produk-produknya memang terlihat eye catching dan classy. Kombinasi warna soft pink dan hitam emang menjadikannya lebih elegan. Wadah bedaknya berbentuk persegi panjang dan praktis banget. enak dibawa ke mana-mana, nggak memenuhi pouch karena ukurannya kecil, atau malah bisa dikantongin juga hihihiiii. Meski nggak ada separator antara sponge dengan produk, it’s still okay.
pixy cosmetics perfect last
Kemasannya menggemaskan!

Tekstur

Bedak ini halus banget. Gampang banget diratakan di wajah. Shade yang aku punya dari Pixy Two Way Cake Perfect Last ini 02 Natural Buff. Berat bersihnya sebesar 9 gram. Aroma bedak ini yaaa layaknya bedak pada umumnya, sedikit wangi tapi nggak ada bau chemical yang berlebihan. Bedak ini udah mengandung SPF 30 PA+++. Makin bisa melindungi wajah dari paparan sinar matahari, dong.


Klaim

Bedak ini memiliki klaim yang sangat menarik according to me, yaaa. Selain menyatakan bahwa produk ini clinically tested, Pixy Two Way Cake Perfect Last memiliki 4 Beauty Benefits, antara lain:
  • Whitening, formula 2-Way Whitening membuat kulit tampak lebih cerah. 
  • Protecting, SPF 30 & PA+++ menjaga kulit dari paparan sinar matahari. 
  • Moisturizing, Squalane Oil menjaga kelembapan kulit. 
  • Beautifying, Fit Blend Powder membuat formula menyatu di kulit dengan sempurna.
pixy two way cake perfect last
Warnanya pas banget di skin tone aku 💛

Hasil pemakaian di wajah

Bedak ini cukup bisa menahan minyak di wajah, cukup awet untuk menahan kilap. Bikin tekstur wajah juga terlihat lebih halus. Skin tone wajah jadi lebih rata warnanya. Nggak ada efek wajah terasa seperti ditarik alias wajah masih terasa ringan dan lembap. Aku gunakan secara mandiri (tanpa foundation) pun bagus, aku gunakan setelah pengaplikasian foundation juga oke. Coverage-nya medium to full. Oke banget, deh!


Ingredients

Mica, Talc, Titanium Dioxide, Mineral Oil, Zinc Stearate, Dimethicone, Silica, Ethylhexyl, Methoxycinnamate, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Methicone, Synthetic Fluorphlogopite, Phenoxyethanol, Sorbeth-30 Tetraoleate,Squalane, Aluminum Hydroxide, Fragrance, Pachyrhizus Erosus Root Extract, Butylparaben, Methylparaben, Silica Silylate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, BHT, Tocopherol.
May contain: CI 77492, CI 77491, CI 77499.

Segini dulu ulasan dariku, guys. Kamu juga suka pake bedak nggak? Ada rekomendasi bedak selain Pixy Two Way Cake Perfect Last? Cerita dong di kolom komentar di bawah. 😉


See you on my next post!

2 komentar: