Siapakah Aviani Malik?

Menjadi seorang presenter atau TV host pasti harus cakap dan memiliki talenta dalam berkomunikasi sebaik mungkin, terutama dalam membawakan berita atau ketika memandu acara. Event yang dipandunya pun biasanya merupakan acara resmi dan bukan acara hiburan semata. Bahkan lawan bicaranya juga bukan orang sembarangan, umumnya adalah para pejabat negara. Yah, orang penting lah istilahnya.
talkshow aviani malik
Aviani Malik sebagai moderator

Beberapa waktu yang lalu aku berkesempatan hadir di sebuah acara talkshow secara off-air di Solo yang menampilkan Aviani Malik sebagai moderator. Aviani Malik adalah seorang presenter kenamaan Metro TV yang dikenal membawakan program Metro Hari Ini, Prime Time News, dan Prime Talk. Saat ini, Aviani Malik tengah sibuk dalam program terbarunya bertajuk OPSI.

Wanita yang biasa dipanggil Avi ini dulunya kepengen banget menjadi seorang pengusaha. Namun, ternyata arah takdir membawanya menjadi seorang news anchor. Memiliki hobi membaca tentu menambah poin plus untuk pribadi dinamis yang melekat pada dirinya. Sebagai seorang presenter, Avi adalah sosok yang murah senyum dan humble banget. Buat dimintain foto bareng pun, ia tetap ramah dan welcoming banget!
Yay! Bisa foto bareng Kak Avi!
Avi memiliki kemampuan berkomunikasi yang hebat. Ia mampu berkonsentrasi pada keberlangsungan acara sekaligus melakukan multi-tasking berupa koordinasi dengan para crew. Kemampuan komunikasi yang baik, lancar, dan dengan pembawaan yang tenang, dapat dikuasai oleh Avi. Terlebih saat berdiskusi dengan para narasumber. Level kecerdasannya nggak perlu diragukan, deh! Untuk bisa berdebat dengan baik, diperlukan skill dan wawasan yang luas serta mendalam. Semua kriteria tersebut ada pada diri Aviani Malik.
presenter cantik
Source: Instagram @aviani.malik
Meski masih aktif di dunia presenter, Avi masih tetap berkeinginan untuk menjadi seorang pengusaha (enterpreneur). Ia berbisnis di bidang kuliner dengan membuat kue yang bernama Lapis Legit Tiga Nona. Semoga sukses selalu, Kak Avi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar