[REVIEW] N’Pure Cica Face Sheet Mask (Acne Care, Brightening, Soothing)

Siapa di sini yang suka pake sheetmask? Aku rasa sebagian besar dari kita lebih suka pake sheetmask ketimbang masker-masker konvensional yang harus ‘diracik’ terlebih dulu. Lebih tepatnya karena sheetmask ini sangat praktis dalam hal penggunaannya, ya.

npure cica face sheet mask
Packaging yang seger banget

Kali ini aku akan me-review secara lengkap tentang salah satu sheetmask dari brand lokal yang mulai muncul gaungnya di dunia skincare. Dia adalah N’pure! Yap! N’pure meluncurkan varian sheetmask di rangkaian produk skincare yang diproduksinya dengan nama lengkap N’pure Cica Face Sheet Mask. Baca sampe selesai yak biar tau ulasan komplitnya, guys!


Packaging yang simpel dan elegan

Kemasan luar sheetmask ini termasuk kategori sederhana dan nggak ada desain yang ‘rame’ gitu. Didominasi oleh warna hijau dan putih, plus disertai potret tanaman centella asiatica. Bagian belakangnya pun tersedia keterangan yang lumayan lengkap tapi informatif, mencakup komposisi dan cara pakai.

Anyway, dibukanyanya pun gampang banget. Cukup disobek di bagian atas secara mendatar lalu kita bisa mengambil sheetmask-nya. (Umumnya sheetmask-sheetmask yang lain juga begini sih, hehe)

Baca Juga: Udah nyobain sheetmask Senka?


Tekstur dan aroma produk menenangkan

Hal yang pertama aku notice dari produk ini adalah aromanya. Seperti aroma green tea yang khas. Warna sheetmask-nya hijau, literally green. Tekstur produknya cukup tebal, nggak transparan, tapi gampang banget buat diaplikasikan di wajah menyesuaikan dengan bentuk wajah. Pas gitu dengan tipe wajah-wajah Asia.

npure cica face sheet mask
Tampilan sheet mask saat diaplikasikan

Kandungan essence yang ada pada N’pure Cica Face Sheet Mask pas banget, nggak terlalu berlimpah dan nggak terlalu sedikit pula. Sedang-sedang saja. Sisa essence-nya pun masih bisa dioleskan di bagian leher atau siku. Tekstur essence-nya ringan banget, nggak ada sensasi lengket di telapak tangan.

Selama pakai sheetmask ini, selain aromanya yang menenangkan, ada sensasi adem juga yang aku rasakan. Makin calming aja dong rasanya.


Cara pakainya gimana?

Wajah harus dalam keadaan bersih terlebih dulu dan kalo bisa aplikasikan toner juga.

Letakkan sheetmask di wajah, tata dan sesuaikan dengan bentuk wajah. Nanti sheetmask akan menempel and stay on place dengan sendirinya. Tunggu aja selama 10-20 menit.

Lepas sheetmask lalu wajah ditepuk-tepuk secara gentle agar essence menyerap sempurna di wajah.

Praktis dan gampang banget.

Efek instan setelah pemakaian N’pure Cica Face Sheet Mask ini adalah wajah jadi lembap dan glowing. Wajah juga jadi lebih bouncy, kenyal, dan terlihat lebih cerah.

Baca Juga: L'oreal Revitalift Pro Youth Face Mask - Sheetmask Tertipis!

npure sheetmask
Cara pakai dan ingredients


Komposisinya terbuat dari bahan alami

Berikut ingredients lengkapnya:

Water, Centella Asiatica Leaf Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Fragrance (Parfum), Ethylhexylglycerin, Xantham Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA, Panthenol, Salicylic Acid.

Produk ini udah dermatologically tested, paraben free, alcohol free, SLS free, dan mineral oil free. Selain itu, N’pure Cica Face Sheet Mask juga udah dapet predikat halal dari MUI dan udah terdaftar di BPOM. So, kita jadi ngerasa aman untuk menggunakannya. Plus, produk ini juga bisa digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui, loh.

Baca Juga: Folamil Genio, Suplemen Asam Folat bagi Ibu Hamil

Sampai di sini dulu ulasanku mengenai N’pure Cica Face Sheet Mask. See you on my next post, guys!

2 komentar:

  1. Aku suka banget pake sheetmask, ada sensasi enak nyaman kenyal dingin gitu dimuka hehe. Dulu nyetok banyak sheet mask tapi sekarang udah habis dan beralih ke peel of mask karena rekomendasi dari adek bagus juga katanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa pun jenis maskernya, yang penting nyaman dipake yaaa, beb... :)

      Hapus