Acer Day 2019: Kesempatan Cashback Hingga Trip ke Korea

Beberapa waktu yang lalu Acer Indonesia mengadakan Media Gathering di Artotel Yogyakarta untuk memperkenalkan program terbaru dari Acer bertajuk Acer Day 2019 sekaligus memamerkan produk-produk keluaran teranyarnya. Acer Day 2019 ini dimulai pada 18 Juli 2019 sampai 30 September 2019. Selama program tersebut berlangsung, ada banyak promo yang sangat disayangkan kalau sampai terlewat.
acer day 2019
Acer

Dalam welcoming speech­-nya, Nino Wirawan – Consumer Sales General Manager Acer Indonesia, menyampaikan bahwa Acer Day merupakan event tahunan dan tahun 2019 ini adalah tahun ketiga Acer Day diselenggarakan. Event spektakuler ini dihelat bertepatan dengan ulang tahun Acer yang kedua puluh.

Tujuan Acer Day diselenggarakan tidak lain untuk mendekatkan diri kepada konsumen loyal melalui program-program yang interaktif. That’s why Acer menawarkan berbagai promo menarik yang tidak tanggung-tanggung, salah satunya adalah hadiah utama trip wisata ke Korea! Wah, siapa sih yang nggak mau jalan-jalan ke luar negeri, guys?
nino wirawan
Nino Wirawan - Consumers Sales General Manager
Melalui promo menarik di Acer Day 2019 #XtraFun #XtraCool, Acer memberikan offering untuk para konsumen dan partner bisnis Acer. Apa aja, sih?
  1. Adanya program Acer Point Reward dengan hadiah utama trip wisata ke Korea.
  2. Selain hadiah utama berupa trip wisata ke Korea, tersedia juga 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator gaming headset, dan 2000 Nitro backpack.
  3. Setiap pembelian laptop selama periode Acer Day berlangsung, pembeli akan mendapatkan garansi resmi sampai tiga tahun.
  4. Dalam roadshow Acer Day 2019, Acer juga memperkenalkan lini untuk creator, yaitu ConceptD series, laptop gaming Nitro 7, dan laptop ultra tipis Swift 7.
acer day 2019
Harga-harga laptop Acer
Untuk mengikuti program Acer Day 2019 (dan tentunya berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama wisata ke Korea), para pelanggan cukup melakukan pembelian lini produk consumers Acer selama periode Acer Day 2019 dan melakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acerid/acer-day.

Menariknya, setiap pembelian produk Acer tipe apa saja, pelanggan akan memperoleh poin yang bisa ditukarkan dengan kesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day 2019. Poin inilah yang digunakan untuk Collect Cool Point.
head of consumers product
Theresia Hanydawati - Head of Consumers Product
Theresia Hanydawati – Head of Consumers Product Acer Indonesia, memaparkan tentang produk-produk terbaru Acer antara lain:
  • Swift 3, lini laptop tipis yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain yang stylish. Ada tiga varian Swift 3, yaitu Swift 3 Air, Swift 3 Infinity, dan Swift 3 Acer Day Edition. Selama Acer Day 2019 seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback sebesar IDR 500.000. Harganya sendiri mulai 6 juta-an.
  • Nitro 5, lini laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer. Seperti yang kita ketahui, dunia game saat ini bukanlah hal baru yang dianggap main-main semata, melainkan bisa juga dijadikan sebagai profesi. Dalam Acer Day 2019, Nitro 5 ditawarkan dengan harga spesial mulai 11 juta-an dengan cashback sebesar IDR 1.000.000 plus free Nitro mouse.
  • Nitro 7, laptop gaming dengan desain ringan, tipis, dan kuat berbahan metal. Laptop ini cocok banget dibawa ke mana-mana karena bersahabat banget untuk dimainkan di mana saja.
  • Swift 7, lini laptop super tipis dan teringan di dunia. Beratnya nggak sampai 1 kg, guys! Selain tipis dan ringan, laptop ini dilengkapi dengan sejumlah fitur keren dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman untuk digunakan setiap waktu.
acer conceptd
Saking tipisnya, laptope dicengkiwing, gaezzzz 😂
Melalui campaign ini, Acer kembali menunjukkan taringnya dengan menampilkan energi baru melalui inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi para profesional, pelajar, dan gamers. Penyelenggaraan Acer Day 2019 ini menunjukkan pengakuan Acer sebagai brand teknologi yang udah dipercaya oleh pelanggan. Terbukti, Acer berhasil memenangkan award bergengsi dari Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut.
Behind the scene of taking photograph 💆
Aku bikin vlog saat acara ini, loh. Semoga bisa meng-cover suasana acaranya, yaaaaa. Tonton, guys!
👇👇👇👇👇
Aku juga bikin unboxing ala-ala nih tentang goodie bag yang aku terima saat event Acer kemarin. Langsuuuungggg ajaa tonton, yaaaaaaa~
👇👇👇👇👇

Jadi, gimana? Buruan beli produk-produknya Acer saat Acer Day 2019 biar berlipat keuntungannya!

2 komentar: