Ro.na Fashion Muslimah

Beberapa waktu yang lalu, ro.na – sebuah brand fashion muslimah – meluncurkan beberapa koleksi terbarunya dalam acara bertajuk “Bikin Vlog Cuma Modal HP”. Loh? Vlog sama fashion? Kok nggak nyambung?
talkshow ro.na
Bikin Vlog Cuma Modal HP

Jadi, begini...


Acara yang diselenggarakan oleh ro.na pada 21 April 2019 tersebut memang mengusung tema optimasi vlog sekaligus memamerkan hottest collection-nya ro.na gitu. Jadi, sambil menyelam minum air. Sambil melihat-lihat baju-baju ro.na yang cheerful-cheerful itu, para peserta bisa belajar segala sesuatu tentang vlog.
rona fashion
MC bersama manager Rona
Acara diawali dengan bincang-bincang seru bersama manager ro.na. Produk-produk ro.na memang lebih disegmentasikan kepada anak-anak remaja sehingga paduan warna dan desainnya cenderung youthful. Namun, bukan berarti perempuan dewasa nggak boleh memakai koleksi ro.na, ya. Tua-muda bisa-bisa aja, kok. Yang penting pede. Harganya pun masih tergolong bersahabat di kantong pelajar dan mahasiswi. Tidak seperti sisterline-nya ro.na - Ltru -, yang cenderung memiliki rate harga premium.
rona fashion
Koleksi ro.na
Selanjutnya, dipamerkanlah koleksi terbaru ro.na. Beberapa talents pun hilir-mudik menampilkan baju-baju ro.na. Ada gamis, ada atasan-bawahan. Komplit. Warna dan desainnya juga kekinian banget.

Nah, setelah itu masuklah ke acara yang dinanti tentang optimasi vlog. Ada dua pembicara dalam event ini, yaitu Hariobbie dan Yudisntira. Keduanya merupakan youtuber alias vlogger hits asal Jawa Timur. Jumlah subscriber di Youtube Channel-nya sudah mencapai ratusan ribu!
talkshow bikin vlog
Talkshow bersama youtubers hits
Kedua youtuber ini berbagi kisah mulai dari awal merintis karir. Selain itu, mereka juga berbagi tips dan trik tentang membuat vlog hanya dengan bermodalkan smartphone. Nggak perlu kamera canggih dan nggak perlu properti profesional lainnya. Bener-bener cuma pake HP!

Di sini para peserta pun dipersilakan untuk membuat video singkat mengenai acara tersebut sekaligus menginformasikan tentang koleksi terbaru ro.na. Video tersebut kemudian diedit dengan menggunakan aplikasi yang bisa diunduh di smartphone. Setelah itu, video yang sudah rapi dan fixed tersebut diunggah di Instagram.

Acaranya beneran seru banget! Nggak terasa bosan sama sekali. Beneran! Acaranya tuh kayak mengalir gitu aja dan tau-tau ‘eh udah sore’. Maybe, salah satu faktornya yaitu pembawa acaranya, ya. Sara Neyrhiza; yang juga dikenal sebagai penyiar radio hits, dosen di salah satu perguruan tinggi swasta, dan influencer di Solo Raya; menjadi MC di acara sensasional ini. Seru parah, deh!!
the gade coffee and gold solo
The Gade Coffee & Gold
Anyway, acara ini berlokasi di The Gade Coffee & Gold Solo. Kopinya enak banget, sumpah! Makanannya juga endeussss. Bikin pengen ke sini lagi sambil ngopi-ngopi cantik gitu, yekaaannn?

Di penghujung acara diumumkan para pemenang yang berhak mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari ro.na. Ada penanya terbaik dan pemenang kompetisi video. Alhamdulillah, aku juga berkesempatan menjadi salah satu pemenang, baik sebagai penanya dan pemenang kompetisi video. Eittt, tapi tenang. Semua peserta berhak mendapatkan goodie bag menarik dari ro.na. Wah, ro.na baik bangetttt! Acaranya free, tidak dipungut biaya, tapi hadiah-hadiahnya nggak main-main, loh. Thank you banget, ro.na!
rona fashion
Isi goodie bag dari ro.na

rona
Gift juara 3 kompetisi video
rona fashion
Gift penanya terbaik
See you on my next post, guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar